30 Harga Alat Pemotong Kaca Murah Terbaru 2021

Harga Alat Pemotong Kaca – Berbicara soal bangunan tentu kita sudah tahu bahwa ada begitu banyak peralatan yang biasanya di gunakan oleh para tukang untuk membangun sebuah bangunan baik itu rumah ataupun gedung bertingkat. Dari banyaknya alat pertukangan tersebut tentu saja akan ada setiap alat yang di gunakan khusus untuk kebutuhan tertentu. Salah satu alat yang mungkin cukup penting keberadaannya adalah alat pemotong kaca.

Meski pada umumnya alat ini memiliki desain yang cukup kecil akan tetapi fungsi dari alat pemotong kaca ini juga sangatlah besar bagi para tukang. Kenapa, karena alat ini memiliki struktur desain yang cukup unik dan hanya di khususkan untuk memotong kaca saja tidak seperti gergaji ataupun peralatan tukang lainnya yang bisa di fungsikan serbaguna. Dengan kegunaannya yang begitu penting, ternyata harga alat pemotong kaca ini bisa di katakan cukup terjangkau.

Pasalnya dari beberapa info yang kami peroleh, harga alat pemotong kaca ini bisa di temui di berbagai toko material dengan harga mulai dari 10.000 ribu rupiah hingga ada juga beberapa macam yang di tawarkan dengan harga ratusan ribu bahkan hingga jutaan rupiah. Dalam proses pembuatannya sendiri alat pemotong kaca dapat di buat dari berbagai bahan mulai dari besi yang mungkin rata-rata di tawarkan dengan harga terjangkau dan memiliki ketahanan yang tidak lama.

Sedangkan untuk alat potong kaca yang mahal biasanya terbuat dari material intan dan umumnya harga jualnya pun sangatlah mahal. Selain itu saat ini banyak kita jumpai alat potong kaca yang di rilis dengan beberapa tambahan fungsi, ukuran dan juga jenisnya yang biasanya di sesuaikan dengan jenis kaca yang juga akan di potong. Untuk itu sebelum membeli alat pemotong kaca, ada baiknya pahami terlebih dahulu jenis kaca yang akan di potong dan berapa kiranya tebal kacanya.

Baca  23 Harga Vinyl Lantai Per Meter Terbaru dan Terlaris 2021

Daftar Isi

Harga Alat Pemotong Kaca

"<yoastmark

Namun pada kesempatan kali ini kita bukan akan membahas mengenai jenis-jenis kaca yang ada dipasaran, melainkan sesuai judul diatas kali ini kami akan membagikan daftar harga alat pemotong kaca terbaru dan terlengkap semua merk yang mungkin sedang anda butuhkan. Oleh karena itu, bagi anda yang tertarik dan penasaran dengan harga terbaru untuk jenis-jenis alat pemotong kaca, silahkan anda simak ulasan terbaru kami berikut ini.

Daftar Harga Alat Pemotong Kaca

Merk Alat Pemotong Kaca Harga
Alat Pemotong Kaca Model Pulpen Rp 15.000
Many Function Cutter Rp 15.000
Oil Glass Cutter Rp 15.000
Stanley Glass Cutter 130 mm Rp 18.000
Sharp Glass Cutter Rp 20.000
Intime Glass Cutter Rp 22.500
Goto Glass Cutter Rp 26.750
Stanvick Oil Rolling Glass Cutter Rp 30.000
Toscano Glass Cutter Manual Rp 30.000
Kaku Glass Cutter Rp 30.000
Alat Potong Kaca NDP Rp 36.000
Finder KL15T1217 Glass Cutter Rp 38.000
Alat Pemotong Kaca Minyak Rp 40.000
Titan Glass Cutter Rp 42.000
Toyo TC 30 Oil Glass Cutter Rp 45.000
Tan Glass Cutter Rp 45.000
Oil Glass Cutter BT9229 BERENT Rp 51.300
Tora Glass Cutter Rp 63.750
Stanley TM Glass Cutter Rp 65.000
C-Mart A0116 Glass Cutter Rp 65.000
Fu. Li 3-15 mm Glass Cutter Rp 125.000
Toyo Original Glass Cutter Rp 177.250
Toyo TC-90 Japan Rp 190.000
Toyo TC-30 Japan Rp 250.000
Circle Cutter 180 cm Rp 350.000
Glass Straight T Cutter 60 cm Rp 1.080.000
Glass T Cutter 120 cm Rp 1.440.000

Dari daftar harga alat pemotong kaca diatas tentu saja anda akan dapat memilihnya sesuai dengan kemampuan budget anda. Namun jika boleh kami sarankan untuk anda para tukang bangunan, pilihlah alat pemotong kaca dengan harga yang mahal karena kualitas yang akan diberikan akan jauh lebih baik dibandingkan dengan alat pemotong kaca murahan dan biasanya memiliki daya tahan yang lama.

Baca  13 Harga Kayu Jati Belanda Terbaru 2021 : Kelebihan & Kekurangan
Cara Kerja Alat Pemotong Kaca
Cara Kerja Alat Pemotong Kaca

Lalu bagaimana sih alat sekecil itu bisa memotong kaca? mungkin sudah bukan lagi rahasia umum kalau alat pemotong kaca memang memiliki ukuran kecil, namun yang sering di tanyakan bagaiaman sih cara kerja alat pemotong kaca itu sampai bisa memotong lembaran kaca yang notabennya cukup keras. Bagi anda yang sudah terbiasa memegang alat ini mungkin sudah tidak lagi heran karena sebenarnya alat pemotong kaca sendiri memiliki bagian ujung yang terbuat dari material batu intan.

Dimana batu intan tersebut nantinya akan memberikan garitan atau garis diatas lembaran kaca yang membuat lembaran kaca tersebut akan mudah di patahkan karena kaca merupakan benda yang sangat mudah pecah. Namun hal yang perlu di ingat bahwa, dalam proses pemotongan kaca ini harus dilakukan sekali saja dan tidak boleh di ulang karena akan membuat guratan tersebut bisa berbeda sehingga hasil pemotongan kaca pun tidak sempurna atau tidak lurus.

Nah itulah kiranya cara kerja alat pemotong kaca yang dapat kami sampaikan akan daftar harg terbaru dan terlengkap semua merk yang umumnya banyak kita jumpai di toko bangunan sekitar kita. Jangan lupa simak pula artikel menarik lainnya seputar Harga Besi Wiremesh yang mungkin juga bisa bermanfaat bagi anda. Sekian dan terimakasih.

You May Also Like
About the Author: Amelia Zaimah
Seorang wanita yang hobi dan menyukai dunia arsitek