Harga Atap Baja Ringan Murah dan Terbaru Mei 2019

Harga Atap Baja Ringan – Baja ringan adalah salah satu material yang saat ini kerap digunakan oleh mereka yang akan membangun sebuah perumahan, toko dan juga jenis bangunan lainnya. Baja ringan ini juga sangat populer, karena material dari baja ringan ini memang cukup kuat dan tahan karat serta tahan dari segala cuaca yang ekstrim. Maka tak jarang banyak sekali masyarakat yang lebih memilih menggunakan atap baja ringan dibandingkan dengan bahan kayu ataupun bambu.

Dan dari segi harga, harga baja ringan dan juga harga atap baja ringan ini juga bisa dikatakan cukup bervariasi, dilihat dari ukuran yang akan kita beli. Namun sebanding dengan harga atap baja ringan maupun jenis rangka baja ringan yang akan digunakan pastinya tidak akan mengecewakan. Namun ada beberapa hal yang harus kalian ketahui ketika melakukan pemasangan baja ringan ini, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Maka dari itu sebelum melakukan pemasangan rangka atap baja ringan ini, si tukang harus ahli dalam teknik pemasangannya.

Penggunaan material baja ringan ini tentu saja memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Dimana kelebihan yang dimiliki oleh baja ringan ini adalah cukup kuat dan bagus untuk menopang beban dari genteng dan memiliki kekohonan yang sangat tinggi sehingga pemakaian material ini akan lebih awet dibandingkan dengan pemakaian atap kayu dan bambu. Lalu baja ringan ini juga sangat enteng dan mudah dipasang. Dan untuk soal kekurangannya, yakni pada saat pemasangan dibutuhkan ketelitian yang sangat detail dan akurat, karena jika sampai salah sedikit saja akan menjadikan baja ringan susah untuk dipasang.

Selain itu juga rangka-rangka atap baja ringan ini sangat tidak indah jika dilihat dari bawah, karena itu kami menyarankan untuk memasang ternit, plafond untuk menutup bagian atas agar terlihat lebih indah. Dan jika kalian ingin memasang atap baja ringan dan bingung berapa biaya yang diperlukan untuk membeli atap baja ringan, dibawah ini kami telah menyiapkan daftar harga atap baja ringan terbaru 2018 yang dapat langsung kalian simak berikut ini.

Baca  Harga Pasir 1 Colt Untuk Semua Jenis Pasir Mei 2019

Harga Atap Baja Ringan Murah dan Terbaru 2018

Harga Atap Baja Ringan Terbaru

Harga Atap Baja Ringan Terbaru

No

Nama

Harga

1

2 Rangka Atap + Genteng MetalRp 185.000/m2

2

2 Rangka Atap Saja + “Rencana Atap Genteng Keramik”Rp 125.000/m2

3

Rangka Atap Saja + “Rencana Atap Genteng Metal”Rp 120.000/m2

4

2 Rangka Atap + Genteng Metal + Aluminium FoilRp 200.000/m2

5

Material CNP 0,75 mm Bahan Zincalume Paket Atap Genteng Metal Berpasir Include NokRp 195.000/m2

6

Material CNP 0,75 mm Bahan Zincalume Paket Atap Gelombang Gogreen Include NokRp 180.000/m2

7

Material CNP 0,75 mm Bahan Zincalume Paket Genteng Keramik Kanmuri Warna Natural Include NokRp 330.000/m2

8

Material CNP 0,75 mm bahan Zincalume Paket Atap Spandek Include NokRp 200.000/m2

9

Material CNP 0,75 mm Bahan Zincalume Paket Atap Genteng Metal Polos Include NokRp 190.000/m2

10

Material CNP 0,75 mm Bahan ZincalumeRp 125.000/m2

11

Material CNP 1,00 mm Bahan ZincalumeRp 150.000/m2

Pada tabel diatas kalian dapat melihat beberapa daftar harga atap baja ringan terbaru. Dimana harga atap baja ringan ini sangatlah bervariasi, yakni mulai dari harga Rp 120.000/m2 hingga Rp 300.000/m2. Diatas juga terpampang jenis-jenis atap apa yang akan kalian gunakan, seperti material zincalume, genteng metal, alumium foil dan lain sebagainya. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel mengenai harga atap baja ringan terbaru ini dapat bermanfaat bagi kalian semua. Cukup sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.