Harga Atap Sirap Terbaru dan Terlengkap Juli 2019

Harga Atap Sirap –¬†Untuk sekarang ini memang terdapat cukup banyak sekali jenis atap yang bisa kita gunakan dan salah satunya adalah atap sirap. Pada jenis atap yang satu ini memang belum banyak orang yang mengetahui dan terbuat dari apa. Pasalnya kebanyakan orang hanya tahu atap yang sering digunakan seng, asbes dan genteng saja, jika mendengar atap sirap pasti masih bingung. Dimana banyak yang bertanya bagaiaman bentuknya dan terbaut dari apa.

Untuk kesempatan sangat baik ini kami akan informasikan kepada kalian semua apa itu atap sirap dan harga atap sirap terbarunya. Atap sirap adalah atap yang terbuat dari bahan kayu, biasanya atap sirap akan terbuat dari bahan kayu ulin atau sering disebut bulian atau kayu besi. Untuk atap satu ini sudah dapat dipastikan akan memiliki harga yang cukup mahal, jika kalian ingin menggunakan atap sirap sebagai atap rumah anda. sebaiknya persiapkan saja uang lebih, karena harga atap sirap luamayan mahal.

Jika dibandingkan dengan harga seng gelombang per lembar, pastinya akan berbeda jauh sekali atau bahkan dibandingkan dengan harga Atap Zincalume juga berbeda. Selain memiliki perbedaan harganya, atap sirap juga memiliki tampilan yang sangat keren jik dilihat dari bawah, pasalnya pada atap ini terbuat dari bahan kayu. Untuk harga atap sirap biasanya di jual dengan metode satu iket, dimana untuk satu iket terdapat 20 buah atap sirap. Dimana untuk penjualan biasanya dihargai per satuan.

Pastinya kalian semua sudah penasaran akan harga atap sirap bukan, kira-kira berapa yah harganya. Untuk kesempatan sangt baik ini kami akan sampaikan kepada kalian semuanya akan harga atap sirap terbaru dan terlengkap kepada kalian semuanya. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, dapat kalian simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan kepada kalian semua dibawah ini.

Baca  Harga Asbes Gelombang Semua Ukuran Terbaru Juli 2019

Harga Atap Sirap Terbaru dan Terlengkap

Harga Atap Sirap Terbaru dan Terlengkap

Harga Atap Sirap Terbaru dan Terlengkap

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, dimana untuk atap sirap memang terbilang sangat berbeda dari atap lainnya seperti genteng, seng dan lainnya. Dimana untuk atap sirap akan sangat indah sekali untuk di lihat, layaknya sebuah rumah dengan seni yang sangat tinggi. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, dapat simak langsung saja ulasan yang ada dibawah ini.

Harga Atap Sirap

Atap sirap memang menjadi salah satu atap yang disukai oelh banyak orang, pasalnya akan sangat indah sekali jika dipasang pada atap rumah anda semuanya. Hanya saja untuk menggunakan atap yang satu ini kalian semua harus memiliki uang yang lebih jika sudah berniat untuk menggunakan atap ini. Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, dimana atap sirap biasanya di jual  per iket dengan isi sebanyak 20 lembar.

Untuk harga per iket atap sirap dibanderol dengan harga kisaran 100 ribu rupiah sampai 150 ribu rupiah. Dengan harga seperti tersebut, dapat dipastikan jika kalian membutuhkan 500 lembar atau lebih, sudah dapat dipastikan kalian harus mengeluarkan uang puluhan juta untuk atap sirapnya saja. Itu belum termasuk pemasanganya pastinya, untuk pemasangan biasaya ada tambahan untuk pengerjaanya.

Sebelumnya memang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika atap sirap memang terbilang sangat mahal bila dibandingkan dengan jenis atap lainnya. Tetapi jika kalian memiliki yang lebih, tidak ada salahnya untuk menggunakan atap yang satu ini. Seperti itulah yang dapat kami sampaikan kepada kalian semauanya, semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda semuanya.