Harga Atap Spandek Per Meter Terbaru Agustus 2019

Harga Atap SpandekĀ – Ada banyak sekali jenis bahan bangunan yang terbuat dari bahan berjenis besi dan juga baja, yang mana salah satunya adalah atap spandek. Atap Spandek ini adalah bahan bangunan yang terbuat dari zincalume, plat zincalume ini juga memiliki bentuk lembaran yang polos yang dibuat dengan menggunakan mesin tekuk baja ringan. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa macam jenis atap spandek yang saat ini banyak digunakan oleh banyak orang. Penggunaan atap spandek tersebut juga tergantung ukuran yang akan mereka gunakan atau mereka butuhkan.

Seiring dengan berkembangnya zaman, atap spandek juga telah menyediakan beragam varian warna yang dapat kalian pilih sesuai dengan selera. Jadi soal warna atap spandek tidak monoton hanya warna itu-itu saja. Dan berbicara soal varian warna, atap spandek zincalume saat ini memiliki warna lain seperti silver, biru, merah dan beberapa warna-warna lainnya. Dengan pilihan warna tersebut, atap rumah yang akan kita bangun juga pastinya terlihat lebih indah dan enak dipandang. Selain itu, harga atap spandek juga dibanderol dengan nominal yang cukup terjangkau, yakni hanya berkisar Rp 50 ribuan hingga Rp 90 ribuan.

Atap spandek ini memiliki rata-rata ketebalan antara 0.30 mm hingga 0.50 mm. Memiliki ukuran yang cukup tipis, namun kekuatan dari atap spandek ini bisa dikatakan cukuplah kuat dan tentunya anti retak, anti rayap, anti keropos dan tahan dari paparan sinar matahari. Disamping itu berat dari atap spandek ini juga sangatlah ringan, jadi ketika pemasangan akan sangat mudah. Hal ini termasuk dalam kelebihan dari penggunaan atap spandek yang satu ini. Maka jangan pernah ragu untuk menggunakan material atap yang satu ini.

Baca  Harga Rangka Plafon Baja Ringan Per M2 Batang Termurah Agustus 2019

Dan selain memiliki banyak kelebihan, atap spandek ini juga memiliki kekurangan, seperti dapat menghasilkan suara yang bising ketika turun hujan. Hal ini juga dikarenakan bahan dari atap spandek ini adalah terbuat dari seng yang tipis. Namun untuk mengurangi suara bising tersebut kita dapat menggunakan aluminium foil dan glass wool, walaupun harus menambah sedikit budget tapi itu bukanlah suatu masalah. Dan kekurangan penggunaan atap spandek yang kedua adalah mampu mengeluarkan suhu panas di bawah ruangan yang terpasang atap spandek ini. Untuk menanggulangi masalah tersebut kita juga lagi-lagi harus menggunakan aluminium foil dan glass wool.

Melihat hal tersebut, maka tidak heran jika saat ini banyak sekali masyarakat yang menggunakan atap spandek. Selain itu juga harga atap spandek ini tergolong sangat terjangkau. Nah untuk lebih jelasnya, lebih baik langsung saja kita simak pembahasan mengenai daftar harga Atap spandek per meter terbaru yang sudah kami siapkan dibawah ini dan dapat langsung kalian simak berikut ini.

Harga Atap Spandek Per Meter Terbaru

Harga Atap Spandek Per Meter Terbaru 2018

Harga Atap Spandek Per Meter Terbaru 2018

No

TebalLebar

Harga/meter

1

0.30

1 Meter

Rp 59.000

2

0.35

2 Meter

Rp 65.000

3

0.40

3 Meter

Rp 70.000

4

0.45

4 Meter

Rp 80.000

5

0.50

5 Meter

Rp 90.000

Diatas adalah daftar harga atap spandek yang dapat kalian lihat. Harga atap spandek tersebut juga cukup terjangkau dan bervariasi, yakni mulai dari harga Rp 50 ribuan hingga Rp 90 ribuan. Pemilihan atap spandek juga dapat disesuaikan dengan selera kalian dan juga berapa ukuran yang dibutuhkan. Selain memiliki kelebihan, atap spandek juga memiliki beberapa kekurangan yang harus kalian antisipasi sebelum memasangnya. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai harga atap spandek per lembar terbaru. Semoga artikel yang kami informasikan ini dapat bermanfaat bagi kalian semua dan semoga dapat membantu. Cukup sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Baca  Cara Pemasangan Kuda Kuda Baja Ringan Sesuai Standar