15 Harga Batu Terbaru 2020 : Batu Split, Batu Belah & Batu Alam

Harga Batu – Dalam membangun sebuah bangunan berupa rumah, ruko atau gedung memang membutuhkan cukup banyak sekali materialnya. Dimana seperti yang telah kita ketahui ada beberapa bahan material pokok yang harus ada yakni pasir, batu, besi, semen dan lainnya. Bahan bangunan seperti yang kami sampaikan tersebut memang sangat mudah sekali untuk kalian dapatkan, pasalnya sudah banyak sekali orang yang menyediakannya. Kalian semua bisa membeli dengan eceran atau borongan, sesuai dengan kebutuhannya.

Mungkin untuk anda semua yang berencana untuk membangun sebuah rumah atau bangunan lainnya, kami sarankan untuk anda semua untuk mengetahui terlebih dahulu akan harga bahan bangunan. Semisalnya saja batu, dimana untuk bahan material ini memang sangat dibutuhkan sekali untuk pondasi maupun juga untuk proses pengecoran. Dengan mengetahui harga batu baik itu jenis batu split maupun batu belah, pastinya kalian semua dapat memperhitungkan seberapa besar budget yang harus di keluarkan.

Tentu akan berbeda sekali jika proses pembagunan sudah mulai tahap finishing, karena kita hanya membutuhkan peralatan seperti bak kamar mandi, lantai granit dan lainnya. Lalu untuk kesempatan sangat baik ini, kami akan informasikan kepada kalian semua daftar harga batu. Untuk harga yang kami sampaikan kepada kalian semua dapat di beli dengan cara perkibik, per colt dan per truk. Kalian semua tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhannya.

Seperti yang sudah kami sampaikan untuk anda semuanya, jika dalam tahapan pembangunan sebuah rumah atau bangunan lainnya. Kalian semua perlu memperhitungkan akan bahan yang dibutuhkan, sehingga budget bisa diperhitungkan apakah sesuai dengan gambarannya. Bagi kalian semua yang ingin mengetahui akan harga material batusplit, batu belah dan batu alam. Langsung saja simak ulasan yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Harga Batu Terbaru Batu Split, Batu Belah & Batu Alam

Harga Batu Terbaru
Harga Batu Terbaru

Sebagaimana yang sering terjadi disetiap kali orang ingin membangun sebuah bangunan tidak memperhitungkan terlebih dahulu akan kebutuhan materialnya. Sehingga sering terjadi materialnya kurang, hal tersebut tentunya akan memperlambat akan pengerjaannya. Berikut ini merupakan daftar harga material batu seperti batu belah, batu split dan batu alam yang sudah kami persiapkan untuk anda semuanya.

Harga Batu Belah & Split

Harga Batu Belah & Split

Jenis BatuSatuanHarga
Batu Belahm3Rp. 185.000
Batu SplitTrukRp. 1.260.000
Batu SplitPick upRp. 260.000
Batu Kneckerm3Rp. 210.000

Harga Batu Alam

Harga Batu Alam

Jenis BatuSatuanHarga
Batu Bali10 KgRp. 70.000
Batu Italy15 KgRp.  80.000
Batu Hijau25 KgRp.  80.000
Batu Kupang25 KgRp.  75.000
Batu Alor50 KgRp. 280.000
Batu Andesitm2Rp. 160.000
Batu Candim2Rp. 120.000

Nah itulah daftar harga batu untuk semua jenis batu untuk bahan bangunan yang sudah kami sampaikan untuk anda semuanya. Dimana untuk bahan material tersebut ada yang dijual secara kubik, pick up dan truk, sedangkan untuk batu alam ada yang dijual dengan kg dan kubik. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda semuanya.

You May Also Like

About the Author: Amelia Zaimah

Seorang wanita yang hobi dan menyukai dunia arsitek