9 Harga Besi Nako Ulir Per Batang Semua Ukuran Terlengkap 2021

Harga Besi Nako Ulir – Besi merupakan material pokok dalam proses konstruksi sebuah bangunan. Tak heran jika saat ini ada berbagai jenis olahan besi yang diaplikasikan pada tiap elemen bangunan dengan berbagai tujuam

Salah satu material yang sering digunakan adalah nako dimana disebut pula sebagai besi kotak. Untuk besi nako digolongkan berdasarkan bentuk tampilannya menjadi 4 jenis mencakup nako ulir, polos, emboss dan juga gilas.

Besi nako ulir memang sering digunakan untuk pembuatan pagar, teralis atau bahkan mebel. Sama seperti UKURAN BESI HEXAGONAL, nako ulir memiliki standar produksi tersendiri sehingga pilihannya memang cukup terbatas.

Menggunakan besi nako ulir akan menambahkan kesan klasik pada sebuah bangunan. Selain itu soal harga juga cukup terjangkau karena dijual dalam ukuran meter sehingga dapat dengan mudah dipotong sesuai kebutuhan penggunanya.

Harga Besi Nako Ulir

Dapat dikatakan harga besi teralis jendela per batang akan bergantung pada ukuran nako ulir yang anda pilih. Apabila semakin panjang besi nako ulir maka secara otomatis harganya juga ikut bertambah mahal.

Memang bentuk besi nako ulir hampir sama seperti besi beton ulir, namun jika diamati akan ada perbedaanya. Besi nako ulir akan memiliki bentuk dasar kotak sedangkan untuk beton ulir bundar, cukup mudah untuk dibedakan.

Apa itu Nako Ulir?

Besi nako ulir adalah material dengan bentuk dasar segi empat dan memiliki potongan spiral disisinya. Pembuatan nako ulir memakan waktu lebih lama, namun hasilnya sangat rapi karena memiliki sudut radius yang sangat ideal.

Tak heran jika nako ulir diaplikasikan pada struktural bangunan ataupun fabrikasi umum. Kelebihan nako ulir adalah harga yang cukup terjangkau dibandingkan material besi lainnya.

Apa itu Nako Ulir

Kegunaan

Besi nako ulir memang banyak digunakan untuk bahan dekorasi bagian interior maupun eksterior. Paling sering kita jumpai dimanfaatkan untuk pembuatan teralis jendela maupun pagar karena kekuatannya dapat diandalkan.

Untuk bagian interior besi nako ulir diterapkan pada tangga, sebagai elemen dekorasi atau bahkan bahan pembuatan furniture. Tak jarang pula nako ulir dimanfaatkan untuk menggantikan nako polis ataupun material besi lainnya dalam konstruksi.

Besi nako ulir juga bisa dikombinasikan dengan material lain untuk membuat dekorasi pintu ataupun jendel rumah. Pengaplikasiannya juga sangat mudah karena bisa dipotong memakai gergaji besi ataupun disampung memakai las.

Daftar Harga Besi Nako Ulir

Memang kebanyakan ukuran besi nako ulir yang sering dijumpai yaitu 16mm, 12mm dan juga 10mm. Sebenarnya besi nako memiliki ukuran 6mm – 16mm dan panjang 3m – 5m, namun tidak semua pabrik memproduksinya karena melihat kebutuhan pasar.

Daftar Harga Besi Nako Ulir

Hampir sama seperti UKURAN PLAT PUTIH, besi nako ulir memiliki pilihan panjang yang cukup variatif. Namun soal harga tentu lebih murah besi nako ulir, lebih jelasnya silahkan anda simak pada tabel berikut ini.

NoJenisUkuranHarga
1Nako Ulir 10mm7x7x4,1mRp.23.575
2Nako Ulir 12mm9x9x4,1mRp.38.700
3Nako Ulir 12mm9x9x3,7mRp.34.900
4Nako Ulir 12mm9x9x3,6mRp.33.600
5Nako Ulir 12mm10x10x5,8mRp.70.500
6Nako Ulir 12mm10x10x4,6mRp.47.500
7Nako Ulir 12mm10x10x5,8mRp.71.400
8Nako Ulir 14mm8x8x2,7mRp.17.500
9Nako Ulir 16mm11x11x2,7mRp.128.700

Harga besi nako ulir diatas adalah yang banyak dijual dipasaran Indonesia, apabila anda membutuhkan ukuran lain maka biasanya produsen bisa melayani kebutuhan custom. Sekian ulasan dari Bursabajaringan.com, mudah mudahan bisa jadi referensi bagi anda.

You May Also Like
About the Author: Amelia Zaimah
Seorang wanita yang hobi dan menyukai dunia arsitek