Harga Besi Tua Bekas Terbaru dan Terlengkap September 2019

Harga Besi Tua Bekas – Menjual barang-barang bekas memang menjadi hal yang cukup menarik terutama bagi mereka yang mempunyai barang-barang bernilai tinggi dan mungkin sudah tidak ada duanya alias langka. Nah bicara soal barang-barang bekas, jual beli barang bekas yang mungkin saat ini sedang ramai di gandrungi banyak orang adalah jual beli barang bekas besi tua. Besi tua sendiri merupakan besi yang mempunyai umur sudah tua dan biasanya memiliki kualitas jauh sekali dengan besi-besi saat ini.

Maka dari itu tidak heran apabila harga besi tua yang ada juga cukup mahal per kilogramnya. Besi tua sendiri banyak sekali jenis dan macamnya, mulai dari besi tua ringan hingga besi tua berat yang mana biasanya besi-besi tua berat ini bekas kapal ataupun alat-alat berat. Namun jika anda ingin ikut terjun dalam dunia jual beli barang bekas terutama besi tua, anda harus ketahui bahwa tidak semua pengepul menerika jenis besi tua baik itu dari bangkai kapal ataupun alat berat.

Hal tersebut karena memang semua perusahaan membutuhkan karena mereka lebih memilih untuk membuat besi baru dengan kualitas yang ada saat ini. Padahal jika di lihat kualitas dari besi tua jauh lebih baik dibandingkan dengan kualitas besi saat ini. Meski tidak banyak, namun populasi jual beli besi tua sendiri sangatlah banyak di lakukan di Indonesia karena memang usaha seperti ini bisa mendapatkan untung yang besar. Hal tersebut karena ketika anda beli dengan harga murah namun ketika anda jual bisa mendapatkan harga berkali-kali lipat.

Sebenarnya penggunaan besi tua sendiri bisa kita manfaatkan untuk beragam hal yang sangat bermanfaat, sala satunya adalah bisa kalian gunakan untuk lahan bisnis seperti kerajinan tangan ataupun yang lainnya. Selain kualitasnya sangat bagus dengan membeli besi tua anda pun bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau karena. Namu jika anda membelinya langsung dari pengepul tentu saja harga besi tua yang akan anda peroleh jauh lebih mahal. Dan bagi anda yang ingin mengetahui berapa harga besi tua yang ada saat ini silahkan simak informasinya berikut ini.

Baca  Harga Ranjang Besi Semua Ukuran Tingkat Terbaru September 2019

Harga Besi Tua Bekas Terbaru dan Terlengkap

Harga Besi Tua Bekas

Harga Besi Tua Bekas

Tidak hanya di jual dengan satuan kilogram, ternyata ada juga beberapa penjual besi tua yang menjual besi-besi tua mereka dengan satuan batangan. Yang mana jika dihitung-hitung harganya jauh lebih mahal dibandingkan dengan harga perkilogramnya. Meski demikian bisnis jual beli barang bekas terutama besi tua sangatlah menjanjikan. Dan berikut adalah beberapa list daftar harga besi tua yang bisa anda jadikan sebagai referensi ketika ingin mengetahui list harga terbarunya.

Daftar Harga Besi Tua Terbaru Per Kilogram

No

Jenis Besi Tua

Harga / kg

1Besi Tua Potongan BaruRp 5.600 – 6.600
2Besi Tua PremiumRp 5.300 – 5.400
3Besi Tua SuperRp 5.000 – 5.600
4Besi Tua CampurRp 4.700 – 5.000
5Besi Tua Rosok/B2Rp 3.800 – 5.000
6Besi Tua KalengRp 3.900 – 5.000

Dari banyaknya besi tua yang bisa anda jual dan dapatkan, salah satu besi tua yang paling banyak di cari adalah besi tua bekas kapal. Karena memang harga pasaran besi tua bekas kapal jauhg lebih mahal di bandingkan dengan harga besi tua jenis lainnya seperti harga besi beton ataupun juga harga besi UNP. Dengan mengetahui daftar harga besi bekas tua yang ada saat ini tentu saja anda bisa mengira-ngira berapa pendapatan yang akan kalian peroleh ketika melakukan bisnis yang satu ini.

Hanya saja ketika anda mantap untuk terjun dalam jual beli besi tua bekas anda harus memiliki mental baja, keberanian tinggi, dan juga insting yang mumpuni. Karena jika anda tidak memiliki ketiga hal tersbut resiko rugi yang akan anda dapatkan sangatlah besar dan tinggi. Namun bila anda merupakan seorang pebisnis maka dipastikan ketiga hal tersebut sudah melekat pada diri anda. Nah itulah kiranya informsai yang dapat kami sampaikan seputar daftar harga besi tua bekas terbaru saat ini, semoga bisa bermanfaat.

Baca  Harga Pasir 1 Truk Semua Jenis September 2019