10 Harga Cat Tembok Paragon 2020 : Kualitas & Cara Pengaplikasian

Harga Cat Tembok Paragon – Memberikan sentuhan yang bagus pada tembok rumah dengan pemilihan warna dan kualitas cat yang tepat, tentu saja akan mengahsilkan sebuah tampilan rumah yang begitu indah untuk di pandang dan tentunya akan membuar nyaman berada di rumah.

Bicara mengenai pilihan cat tembok tentu kita akan di pertemukan dengan begitu banyak pilihan cat tembok terbaik yang ada dipasaran saat ini. Namun tahukan anda bahwa ada salah satu cat tembok dengan kualitas dan pilihan warna yang menarik. Cat tersebut adalah Cat Paragon.

Dilihat dari harga cat Paragon sendiri bisa di gambarkan bahwa kualitas yang ditawarkan oleh produk cat yang satu ini akan cukup baik dan berkualitas. Pengaplikasian cat tembok Paragon sendiri bisa untuk interior ataupun eksterior karena memang karakter dari cat ini sangat cocok untuk dua bidang tersebut.

Jika anda merupakan orang yang suka dengan warna cerah dan terang anda dapat menjadikan cat tembok Paragon sebagai pilihannya. Karena ada banyak sekali pilihan warna yang disedikan dan rata-rata merupakan warna cerah dan terang. Hampir sama seperti cat tembok Nippon Paint.

Daftar Harga Cat Tembok Paragon Terbaru

Harga Cat Tembok Paragon Terbaru

Selain itu, cat tembok Paragon juga di sediakan dalam berbagai macam ukuran yang membuat harga cat tembok Paragon juga bervariasi. Dengan begitu anda dapat menentukan sesuai dengan kebutuhan. Dan berikut informasi lengkap dari bursabajaringan seputar cat Paragon.

Tentang Cat Tembok Paragon

Tentang Cat Tembok Paragon

Apa itu cat tembok Paragon? Sesuai dengan sebutannya, tentu saja ini merupakan salah satu cat tembok yang bisa anda gunakan untuk keperluan finishing tembok rumah baik untuk bagian interior ataupun eksterior.

Cat tembok Paragon sendiri merupakan cat yang dikeluarkan oleh PT. Pabrik Cat Tunggal Djaja Indah. Banyak sekali penghargaan untuk cat tembok ini bahkan penghargaan tersebut sudah di dapat cat Paragon mulai tahun 2004 hingga 2012.

Kualitas Cat Tembok Paragon

Kualitas Cat Tembok Paragon

1. Warna Sangat Terang

Salah satu alasan kenapa cat tembok Paragon cukup banyak di minati masyarakat Indonesia adalah kualitas warna yang bagus seperti kami sampaikan diatas. Dan pilihan warna putih menjadi warna yang paling banyak di pilih karena memang begitu terang.

2. Daya Tutup Bagus

Dibuat dengan menggunakan material atau bahan yang cukup bagus. membuat daya tutup cat tembok Paragon ini sangatlah baik dan memiliki ketahanan yang cukup lama. Selain itu jika di gunakan untuk eksterior juga sangat kuat dan tidak mudah terkelupas

3. Harga Terjangkau

Disediakan dalam berbagai macam ukuran, harga cat tembok Paragon ini bisa di bilang sangat terjangkau. Tidak heran apabila banyak sekali masyarkat Indonesia yang menggunakan jenis cat tembok ini sebagai pilihannya.

4. Variasi Warna yang Indah

Kemudian kualitas cat tembok Paragon yang terakhir adalah variasi warna yang indah dan banyak. Selain putih seperti diatas kami sampaikan,warna-warna lain dari cat tembok Paragon ini juga sangatlah menarik sehingga anda dapat memilih sesuai dengan selera anda.

Katagog Warna Cat Tembok Paragon

1. Katalog Warna Exterior

Dengan harga cat Paragon yang cukup bervariatif, anda dapat memilih begitu banyak pilihan warna yang bisa di aplikasikan untuk bagian exterior rumah anda. Berikut beberapa pilihan warna yang dapat anda pilih.

Katalog Warna Cat Tembok Paragon Exterior Warna Cat Tembok Paragon Exterior

2. Katalog Warna Interior

Selain indah untuk tampilan atau finishing bagian exterior rumah, ternyata cat tembok Paragon juga bisa anda andalkan untuk finishing interior rumah anda. Berikut beberapa pilihan warna yang menarik.

a. Elegant Delicate

Elegant Delicate

b. Noble Mystic

Noble Mystic

c. Romance Energic

Romance Energic

Cara Pengaplikasian Cat Tembok Paragon

Cara Pengaplikasian Cat Tembok Paragon

Sebenarnya dasar dari pengaplikasian cat tembok dari berabgai merk tidaklah berbeda jauh. Dan hal tersebut juga bisa berlaku untuk cat tembok Paragon. Namun untuk lebih jelasnya berikut adalah cara pengaplikasian cat tembok Paragon.

  1. Siapkan permukaan yang akan dicat! Untuk cat baru, pastikan bahwa ia sudah kering sehingga akan memudahkan pengecatan dan juga akan memperkuat hasil akhirnya.
  2. Sementara untuk cat lama anda perlu membuangnya terlebih dahulu dengan cara di kerok hingga bersih.
  3. Gunakan cat dasar tembok untuk mendasari permukaan yang akan dicat. Ada baiknya menggunakan cat dasar yang mengandung akrylic dengan tujuan untuk memperkuat daya rekat cat pada permukaan tembok.
  4. Encerkan cat dengan menambahkan air dengan kadar 20% untuk pelapis pertama dan 10 % untuk pelapis kedua.
  5. Gunakan alat pelindung mata sebelum anda mulai melakukan pengecatan.
  6. Mulailah mengaplikasikan cat pada tembok secara merata. Apabila menemui permukaan yang sempit, gunakan kuas cat yang berukuran kecil agar dapat memudahkan proses pengecatan.
  7. Bersihkan peralatan setelah mengecat unbuk bisa digunakan kembali.

Harga Cat Tembok Paragon

Daftar Harga Cat Tembok Paragon

Setelah mengetahui berbagai macam info seputar cat Paragon seperti kami jelaskan dan terangkan diatas. Berikut adalah beberapa harga cat tembok Pargaon terbaru dan terlengkap untuk semua ukurannya.

Jenis Cat Tembok ParagonUkuranHarga
Cat Tembok Paragon Vinyl Acrylic Emulsion Paint5 KgRp 87.000
Cat Tembok Paragon PMET1 KgRp 22.000
Cat Tembok Paragon Vinyl Acrylic Emulsion Paint20 KgRp 320.000
Cat Tembok Paragon Vinyl Acrylic Emulsion Paint30 KgRp 430.000
Cat Tembok Paragon Premium 1000 Easy Clean5 KgRp 120.000
Cat Tembok Paragon Hitam20 KgRp 315.000
Cat Tembok Paragon Vinyl Acrylic Emulsion Paint1 KgRp 22.000
Cat Tembok Paragon Gold200 ccRp 40.000
Cat Tembok Paragon Vinyl Acrylic Emulsion Paint
25 kg Rp 420.000
Cat Tembok Paragon Premium 1000  2,5 L  Rp 120.000

Kiranya sekian terlebih dahulu informasi yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang sudah kami jelaskan bisa memberikan referensi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Untuk info harga cat tembok Paragon diatas, mungkin akan bisa berbeda disetiap daerah dan akan bisa berubah sewaktu-waktu karena data diatas kami ambil dari beberapa sumber di online shop Indonesia.

You May Also Like

About the Author: Amelia Zaimah

Seorang wanita yang hobi dan menyukai dunia arsitek