Harga Genteng Jatiwangi Super Terlengkap Juni 2019

Harga Genteng Jatiwangi – Berbicara mengenai material bahan bangunan tentunya kita tak akan lepas dari yang namanya Genteng, bahan bangunan yang berfungsi sebagai atap suatu bangunan ini tentunya harus memiliki kualitas serta kuantitas yang baik bukan ? pasalnya apabila kualitas genteng yang kita gunakan kurang baik pastinya tidak akan tahan terhadap segala cuaca dan tentunya akan mempengaruhi kenyamanan kita di dalam hunian.

Genteng Jatiwangi bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan atap bangunan rumah yang akan kalian dirikan. Kemudian untuk harga genteng Jatiwangi sendiri dibanderol dengan tarif yang cukup bervariatif, mulai dari yang termurah hingga yang termahal, sama halnya dengan harga genteng metal dan juga genteng beton. kalian bisa menentukan pilihan genteng yang akan kalian gunakan sesuai dengan budget yang kalian miliki.

Daftar Harga Genteng Jatiwangi Super Terlengkap

Daftar Harga Genteng Jatiwangi Super Terlengkap

Daftar Harga Genteng Jatiwangi Super Terlengkap

Untuk varian termurah dari genteng Jatiwangi dibanderol dengan harga 1.700 rupiah per buah dan untuk genteng Jatiwangi yang termahal dibanderol  dengan harga 5.600 per buahnya. Genteng Jatiwangi merupakan merk genteng yang telah memiliki banyak penggemar, hal ini tentunya berkat kualitas dan ketahanannya terhadap berbagai macam cuaca sehingga banyak orang yang menggunakannya sebagai atap rumah atau bangunan. Untuk lebih mengetahui lebih banyak mengenai Harga Genteng Jatiwangi, langsung saja kalian simak informasi dibawah ini.

No

ProdukSatuan

Harga

1Genteng Paletntong NaturalBuahRp 1.700
2Genteng Morano NaturalBuahRp 2.700
3Genteng Morando Glazur TransparantBuahRp 3.900
4Genteng Morando Glazur BrownBuahRp 3.800
5Genteng Morando Glazur HitamBuahRp 3.900
6Genteng Morando Glazur BiruBuahRp 3.900
7Wuwung Belah Bambu NaturalBuahRp 2.900
8Wuwung Belah Bambu WarnaBuahRp 5.600

Nah tabel diatas merupakan rincian harga dari masing-masing tipe Genteng Jatwangi, dengan demikian kalian bisa menentukan pilihan genteng sesuai dengan budget yang kalian miliki. Misal bagi kalian yang memiliki budget minim kalian bisa memilih type genteng dengan harga dibawah 3.000 seperti type Pelentong Natural atau Marando natural. Meskipun kedua jenis genteng tersebut dibanderol dengan tarif yang relatif murah, mengenai kualitasnya tidak bisa kita pandang sebelah mata.

Sedangkan bagi kalian yang menginginkan kualitas genteng maksimal tentunya kalian mesti merogoh kocek lebih dalam dengan membeli enteng Jatiwangi jenis Morondo Bluzur atau Wuwung Belah Bambu, seperti yang telah kalian simak pada tabel harga diatas dimana kedua tipe genteng tersebut dibanderol dengan kisaran harga 3.900 – 5.600 rupiah per buahnya. dengan harga yang lebih mahal tentunya kualiatas serta ketahanannya genteng tersebut tidak perlu kita ragukan lagi. Dan perlu kalian ketahui bahwa daftar harga Genteng Jatiwangi diatas masih bisa berubah sewaktu-waktu, kemudian harga Genteng Jatiwangi tersebut juga tidak berlaku untuk semua daerah di Indonesia.

Nah, setelah menyimak informasi diatas apakah kalian telah menentukan type genteng Jatiwangi yang mana yang akan kalian gunakan untuk menutup atap rumah kalian ? untuk menentukannya tentunya kalian harus memperhitungkan budget yang kalian milliki terlebih dahulu. namun mengenai kualitas, semua type genteng Jatiwangi ini memiliki kualitas dan keunggulannya masing-masing yang tentunya tidak akan mengecewakan penggunannya.

Bagi kalian yang akan merenovasi atau membangun suatu rumah atau bangunan kami sarankan untuk memilih berbagai material bahan bangunan yang berkualitas, tak terkecuali Genteng yang berfungsi sebagai penutup atap dan pelindung kita dari hujan, cuaca panas dan lainnya. Berikut informasi yang bisa kami sajikan mengenai harga genteng Jatiwangi, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi kalian dalam menentukan pilihan genteng untuk membuat atap yang kokoh dan tahan segala cuaca.

Baca  Harga Cat Genteng Terbaru Murah Berkualitas Juni 2019