Harga Genteng Keramik Per Meter Terbaru Termurah April 2019

Harga Genteng KeramikĀ – Genteng adalah salah satu bahan bangunan yang digunakan untuk menutup rangka atap. Genteng keramik juga memiliki sisi keindahan yang jarang dimiliki oleh genteng lain, dimana jenis genteng yang satu ini memiliki tekstur yang mengkilap dan juga cukup mudah ketika dipasang dan presisi. Selain memiliki tekstur dan ukuran yang presisi, harga genteng keramik juga dibanderol dengan nominal yang cukup terjangkau di Indonesia. Maka dari itu tak jarang jika sebagian besar masyarakat kita ini lebih memilih menggunakan jenis genteng keramik dibandingkan dengan genteng biasa.

Masih berbicara soal harga genteng keramik, genteng keramik ini memang terbilang cukup terjangkau, dimana harga per meternya ini dibanderol dengan harga mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Dan perlu kalian ketahui bahwa banyak sekali jenis genteng yang ada di Indonesia, seperti genteng keramik kanmuri, kia natural dan juga M class. Genteng-genteng tersebut juga tentunya memiliki kualitas terbaik, kokoh dan kuat dari berbagai macam cuaca ekstrim. Baiklah, daripada penasaran mengenai harga genteng keramik yang ada di Indonesia, sebaiknya langsung saja kita simak daftar harga genteng keramik per meter terbaru 2018 yang sudah kami siapkan berikut ini.

Harga Genteng Keramik Per Meter Terbaru

Harga Genteng Keramik Per Meter Terbaru 2018

Harga Genteng Keramik Per Meter Terbaru 2018

1. Daftar Harga Genteng Keramik

No

Nama

Harga Per Meter

1

Kanmuri Milenio ExclusiveRp 165.500

2

Kanmuri Espanica NaturalRp 84.000

3

Kanmuri Espanica StandardRp 132.000

4

Kanmuri Espanica SpecialRp 148.000

5

Kanmuri Espanica ExclusiveRp 161.000

6

M Class NaturalRp 79.100

7

M Class StandardRp 86.200

8

M Class SpecialRp 114.900

9

M Class PremiumRp 157.500

10

Kia NaturalRp 112.000

Pada tabel diatas kalian dapat melihat daftar harga genteng keramik dari beberapa merek ternama di Indonesia. Selain dibanderol dengan harga per meter, genteng keramik juga ada yang dijual dengan harga satuan, yang mana hanya berkisar Rp 8000 hingga Rp 11.800 per satuannya. Lalu untuk soal kualitas jangan pernah diragukan, karena genteng keramik ini memiliki kelebihan yang jarang dimiliki oleh genteng biasa, seperti apa kelebihannya? kita simak dibawah ini:

2. Kelebihan Menggunakan Genteng Keramik

  • Warna yang dimiliki oleh genteng keramik ini memiliki daya tahan yang cukup lama. Hal ini dikarenakan genteng jenis keramik ini mengalami proses pembakaran dengan suhu lebih dari 100 derajat Celcius.
  • Daya tahan sangat kuat yang mana merupakan ciri utama genteng keramik. Genteng keramik ini diklaim mampu menahan beban hingga 180 kilogram. Maka kalian tidak perlu khawatir ketika hendak memasang genteng yang satu ini.
  • Sangat tahan terhadap jenis cuaca ekstrim seperti, menahan korosi dan juga memiliki sistem interlock yang amat baik jika dibandingkan dengan jenis genteng biasa pada umumnya.
  • Perawatan juga cukup mudah.

3. Kekurangan Menggunakan Genteng Keramik

  • Pemasangan genteng keramik harus dibutuhkan ketelitian yang detail agar tidak terjadi kebocoran. Dan perlu diketahui bahwa genteng keramik juga memiliki resistensi rendah terhadap stress mekanik.
  • Bobot yang dimiliki cukup berat.
  • Membutuhkan rangka atap yang notabene memiliki harga yang cukup mahal ditambah dengan ongkos tukang.
  • Kurang cocok untuk rumah dengan desain minimalis.

Nah itulah tadi daftar harga genteng keramik beserta kelebihan penggunaan genteng keramik dan juga kekurangan genteng keramik. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga artikel mengenai harga genteng keramik per meter terbaru di Indonesia ini dapat bermanfaat dan membantu kalian semua ketika kebingungan memilih jenis genteng untuk rumah anda. Cukup sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiaanya.

Baca  Harga Genteng Sokka Terbaru & Terlengkap April 2019