Harga Hollow Galvalum Terbaru & Terlengkap Oktober 2019

Harga Hollow Galvalum – Membangun sebuah rumah tentunya membutuhkan berbagai material bangungan yang berkualitas. Salah satu material yang banyak digunakan adalah hollow galvalum dimana sering digunakan untuk konstruksi kanopi, plafon dan berbagai macam lain nya. Hollow galvalum terbuat dari plat zinc dan seng yang memiliki bentuk kotak memanjang. Biasanya panjangnya 6 meter dengan berbagai macam ukuran dan juga ketebalan yang memudahkan diterapkan kedalam bangunan.

Tidak hanya itu yang membuat banyak orang berminat menggunakan besi hollow, dengan menggunakan besi hollowsebagai material bagunan setidaknya bagunan yang telah jadi akan terlihat lebih modern, minimalis dan elegan. Selain itu banyaknya orang yang menggunakan material ini juga tidak terlepas dari harga hollow galvalum yang cukup terjangkau per meternya serta memiliki banyak sekali kelebihan bila dibandingkan dengan baja ringan taso.

Menggunakan hollow Galvalum sebagai material pembuatan rangka rumah juga akan menjadikan rumah bisa bertahan lebih awet karena pada dsarnya dengan harga hollow Galvalum yang tidak terlalu mahal, material yang satu ini pun juga sudah mampu menahan karat lebih lama dan tahan terhadap rayap yang tentunya akan dapat merugikan. Dan berikut adalah daftar harga hollow Galvalum

Harga Hollow Galvalum Terbaru Terlengkap

Harga Hollow Galvalum

Harga Hollow Galvalum

Ukuran Tebal Harga Hollow Galvalum
20 x 400.30Rp. 11.300
40 x 400.30Rp. 14.300
40 x 400.35Rp. 19.000
20 x 400.30Rp. 14.500
40 x 400.30Rp. 19.300
20 x 400.40Rp. 19.300
40 x 400.40Rp. 25.100
20 × 400.50Rp. 25.500
40 × 400.50Rp. 33.500

Harga besi Hollow Galvalum retail yang tidak terlalu mahal seperti diatas dapat anda lihat, tentu saja bisa menjadi pilihan disaat anda akan membangun sebuah rumah. Dapat dilihat, diatas, didalam penjualannya, Hollow Galvalum juga tersesdia cukup banyak ukuran dan juga ketebalan yang tentunya bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan disaat membangun rumah dengan menggunakan atap seng ataupun atap seng galvalum.

Baca  Harga Pintu Galvalum Terbaru Oktober 2019

Seperti diatas kita katakan, tidak hanya harga Hollow Galvalum yang terjangkau per meternya, namun penggunaan Hollow Galvalum juga memberikan banyak manfaat karena memang material yang satu ini juga memiliki beberapa kelebihan yang mungkin tidak di miliki material serupa lainnya. Adapun untuk kelebihan-kelebihan tersebut bisa anda simak berikut ini.

Kelebihan Hollow Galvalum

Kelebihan Hollow Galvalum

Kelebihan Hollow Galvalum

Besi Hollow Tahan Api

Dengan terbuat dari material pilihan terbaik, maka tidak heran apabila besi yang satu ini juga memiliki kelebihan terhadap ketahanan api yang bisa menyambar kapan saja tanpa kita ketahui. Alasan inilah yang membuat banyak orang lebih memilihnya sebagai pelengkap saat membangun rumah.

Besi Hollow Anti Rayap

Tidak seperti material kayu yang mudah terkena serangan rayap, besi Hollow ataupun besi lainnya tentu saja tidak akan mudah terkena serangkan rayap. Hal ini tentu saja membuat daya tahan rumah jauh lebih lama.

Besi Hollow Anti Karat

Meski harga hollow Galvalum tidak terlalu mahal per meternya, namun material yang satu ini juga sudah di buat dengan tidak mudah terkena kareat, hal ini tidak lain krena Galvalum sudah terbuat dari material berbahan Galvanis atau Galvalum dengan adanya campuran zinc dan aluminium yang membuatnya anti karat dan anti korosi.

Proses Pemasangan Yang Cepat

Tidak seperti pemasangan rangka kayu yang harus memiliki kelebihan khsusu, dengan menggunakan besi Hollow Galvalum, proses pembuata rangka rumah jauh lebih cepat karena dalam pemasangannya tidak membutuhkan keahlian khusus.

Besi Hollow Tahan Lama

Kelebihan Besi Hollow yang selanjutnya adalah memiliki daya tahan yang lebih lama karena dalam pembuatannya besi ini telah melewati beberapa proses yang membuat kualitasnya cukup baik.

Baca  Harga Seng Galvalum Per Lembar Terbaru Oktober 2019

Besi Hollow Lebih Ekonomis

Tentunya dengan menggunakan besi Hollow sebagai rangka pembuatan rumah, akan lebih memangkas cost atau pengeluaran. Karena jika di hitung-hitung, harganya jauh berada di bawah rangkat plafon bermaterial kayu.

Itulah kiranya informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini seputar daftar harga hollow Galvalum. Semoga dengan adanya rincian daftar harga diatas anda bisa menentukan ingin menggunakan holow galvalum ataupun jenis rangka baja ringan lainnya yang ada dipasaran saat ini. Namun jika anda lebih mementingkan sektor keamanan, tentu saja hollow galvalum bisa menjadi pilihan terbaik karena banyak menawarkan kelebihan yang mungkin tidak di miliki jenis lainnya.