7 Harga Kaca Tempered Permeter Persegi Terlengkap & Terbaru 2020

Harga Kaca Tempered – Memiliki rumah dengan desain dari diri sendiri memang menjadi suatu kebanggaan bagi kita, hal tersebut dikarenakan semuanya menggunakan desain sendiri. Seperti halnya penggunaan kaca, bisa gunakan saja kaca berjenis Temperered yang mana memiliki kualitas oke sekali.

Ketika anda semua hendak menggunakan jeni kaca tersebut, pastikan terlebih dahulu akan harga kaca tempered permeter persegi. Karena sudah kita ketahui semua, jika kaca tersebut memang dibanderol dengan harga lebih mahal bila dibandingkan dengan harga kaca jenis lainnya.

Tidak hanya enak dipandang secara kasat mata saja, penggunaan kaca temeperd juga sangat nyaman sekali serta sangat aman. Untuk jenis kaca ini memang tersedia cukup banyak pilihan ukuran ketebalannya, mulai dari ukuran paling tipis syakni 5 mm dan paling tebal berukuran 19 mm.

Jika dilihat dari ukuran yang sudah tersedia, maka kita bisa ambil kesimpulan jika setiap ukuran ketebalan akan memiliki harga berbeda-beda permeter persegi. Jika anda berminat menggunakan jenis ini, sebaiknya simak terlebih dahulu akan harga jenis tersebut dibawah ini.

Harga Kaca Tempered Permeter Persegi

Harga Kaca Tempered Permeter Persegi

Sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika jenis kaca ini memiliki beberapa ukuran ketebalannya. Sehingga anda bisa memilih ukuran ketebalan sesuai dengan kebutuhan anda.

Dafar Harga Kaca Tempered Permeter Persegi

Dafar Harga Kaca Tempered

Detail Kaca Tempered SatuanHarga
Kaca clear tempered 5 mmM2Rp. 210.000
Kaca clear tempered 6 mmM2Rp. 260.000
Kaca clear tempered 8 mmM2Rp. 385.000
Kaca clear tempered 19 mmM2Rp. 410.000
Kaca clear tempered 12 mmM2Rp. 460.000
Kaca clear tempered 15 mmM2Rp. 1.970.000
Kaca clear tempered 19 mmM2Rp. 2.470.000

Keunggukan dan Kekurangan Kaca Tempered

Terdapat banyak sekali keunggulan pada jenis kaca tempered dimana untuk sektor kekuatannya memang sangat kokoh sekali. Bahkan diklain jika kekuatananya 5 kali lipat dari jenis kaca biasa, selain itu juga warnanya lebih bening dan masih ada banyak keunggulan lainnya.

Sedangkan untuk kekurangan pada kaca ini ukuran ketebalannya tidak banyak seperti kaca pada umumnya, selain itu juga sangat berat bobotnya. Sehingga proses pemasangan akan memerlukan waktu lebih lama, mungkin hanya itu saja si akan kekurangannya.

Seperti itulah informasi yang sudah kami sapaikan kepada kalian semua akan daftar harga kaca tempered yang sudah kami sampaikan, dimana untuk menggunakan kaca ini harus menyiapkan budget cukup banya. Mungkin cukup sekian informasi dari kami, semoga daftar harga diatas dapat membantu anda semua yang belum tahu akan harga serta ukuran ketebalan pada jenis kaca tempered.

You May Also Like

About the Author: Amelia Zaimah

Seorang wanita yang hobi dan menyukai dunia arsitek