Harga Kanopi Baja Ringan Per Meter Terbaru Oktober 2019

Harga Kanopi Baja Ringan – Bahan bangunan yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita semua, yap Kanopi kerap kita gunakan sebagai atap dari suatu garasi atau teras untuk menghindari cahaya matahari secara langsung atau air hujan sekaligus mempercantik tampilan rumah kita, pasalnya saat ini telah banyak toko bangunan yang menjual berbagai jenis kanopi dengan varian dan tampilan yang menarik.

Kemudian berapakah harga kanopi baja ringan ? berdasarkan data yang kami peroleh per meter kanopi jenis baja ringan ini dibanderol dengan tarif mulai dari 150 – 300 ribu rupiah, harga yang relatif terjangkau dan untuk kualitas daripada kanopi ini juga kami rasa tidak perlu diragukan lagi karena hingga saat ini kanopi baja ringan telah menjadi alternatif sebagian masyarakat dalam menentukan material pembuatan atap rumah mereka.

Selain harga kanopi Baja ringan yang terbilang murah, bahan bangunan yang satu ini juga memiliki beberapa keunggulan yang cukup signifikan, diantaranya adalah memiliki bobot yang lebih ringan, anti karat, anti rayap, anti gempa, tahan dengan api, dan proses pemasangan yang simple, mungkin faktor tersebut juga yang menggerakan minat konsumen untuk menggunakan Kanopi Baja Ringan.

Berikut merupakan daftar harga Kanopi Baja Ringan yang telah kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya. Selain itu, perlu kalian ketahui jika masing-masing tipe kanopi baja ringan diatas memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing, jadi sebelum membeli Kanopi ada baiknya kalian pelajari atau mencari informasi mengenai tipe Kanopi Baja Ringan yang pas untuk bangunan anda.

Daftar Harga Kanopi Baja Ringan Per Meter

Harga Kanopi Baja Ringan

Harga Kanopi Baja Ringan

Saat ini banyak sekali rumah yang menggunakan bahan atau material baja ringan. Disamping kuat dan kokoh, harga baja ringan per meter juga bisa dikatakan lebih terjangkau dibandingkan dengan harga material kayu jika dihitung-hitung. Nah dibawah ini ada beberapa daftar jenis atap kanopi baja ringan beserta harganya yang dapat langsung kalian simak berikut ini.

Baca  6 Cara Pemasangan Baja Ringan Untuk Kanopi Dengan Benar 2019

Harga Kanopi Baja Ringan

1. Harga Rp.150.000/meter2 :
*Rangka atap baja ringan model flat/rata
*Atap Spandek tebal 0,35 mm
*Bebas ongkos kirim
*Bebas jasa pemasangan

2. Harga Rp.175.000/meter2
*Rangka atap baja ringan model flat
*Atap Spandek tebal 0.35mm
*Bebas Ongkos kirim
*Bebas Jasa pemasangan

3. Harga Rp.200.000/meter2
*Rangka Atap baja ringan model flat
*Atap Spandek tebal 0,40 mm
*Bebas Ongkos kirim
*Bebas jasa pemasangan

4. Harga Rp. 250.000/meter2
*Rangka atap baja ringan model double
*Atap Spandek tebal 0,40 mm
*Bebas Ongkos kirim
*Bebas Jasa Pemasangan

5. Harga Rp. 300.000/meter2
*Rangka atap baja ringan model double
*Atap Spandek/Pollycarbonate
*Bebas Ongkos kirim
*Bebas Jasa Pemasangan

Kelebihan Menggunakan Kanopi Baja Ringan

  • Harga rekatif lebih Murah
  • Lebih ringan beban konstruksinya
  • Anti terhadap karat
  • Anti rayap
  • Anti gempa
  • Tahan terhadap Api
  • Proses pengerjaan relatif lebih singkat

Kekurangan Menggunakan Kanopi Baja Ringan

  • Konstruksi kanopi dengan menggunakan bahan baja ringan ini memang terlihat agak kasar dan juga kaku dibandingkan dengan menggunakan material kayu. Hal ini tentunya bukan tanpa alasan, karena tidak adanya pengecatan atau finishing serta penutupan sambungan dengan di dempul. Hal ini mengakibatkan sambungan atau bahan paku roofting dapat terlihat jelas pada bagian bawahnya.
  • Jika menggunakan atau spandek atau zincalume, kalian akan mendengarkan suara yang lebih nyaring jika terjadi hujan atau dapat menimbulkan suara brisik. Akan tetapi masih ada solusi untuk meredamnya yakni dengan menggunakan glaswool dan juga aluminium foil.

Oke, saat ini kalian telah mengetahui berapa budget yang harus disiapkan untuk membeli Kanopi Baja Ringan dan kami rasa cukup sampai disini informasi yang bisa kami sampaikan. Dan selain itu kalian juga dapat mengetahui informasi lain seperti daftar harga baja ringan per batang dan jenis rangka baja ringan yang belum kalian ketahui. semoga informasi diatas bisa menambah referensi kalian dalam memilih bahan bangunan serta bisa bermanfaat lebih bagi kalian semua. Terimakasih.

Baca  Gambar Kanopi Baja Ringan Minimalis, Simpel, dan Murah