14 Harga Lantai Teraso Terbaru 2020 : Kelebihan & Kekurangan

Harga Lantai Teraso – Keindahan sebuah rumah memang harus kita perhatikan sendiri, mulai dari tata ruang interior dan juga eksterior. Selain itu ada beberapa spot-spot yang dapat kita tata agar lebih menarik dan nyaman dipandang.

Kadang bagian interior yang bisa dikatakan lebih menarik untuk kita tata. Ada banyak sekali cara yang dapat kita lakukan untuk mendesain ekstrior rumah agar terlihat menawan. Bagi kalian yang mungkin lebih menyukai kesan alami, kalian dapat memasang lantai teraso pada bagian eksterior.

Kalian mungkin masih terlalu asing dengan jenis lantai yang satu ini. Lantai teraso sendiri merupakan salah satu lantai yang memiliki karakter unik dan memiliki kesan natural. Lantai jenis ini juga memiliki dua variasi permukaan, yakni polos mengkilap dan kasar.

Keduanya dapat kalian pilih sesuai dengan selera. Nah lalu bagaimana untuk soal harga? Harga lantai teraso ini bisa dikatakan cukup mahal dibandingkan dengan lantai keramik. Untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak ulasan mengenai harga lantai teraso yang telah kami siapkan berikut ini.

Harga Lantai Teraso Terbaru : Kelebihan & Kekurangan

Harga Lantai Teraso

Menyinggung mengenai lantai teraso dengan permukaan kasar, lantai ini mungkin akan lebih cocok jika diaplikasikan pada bagian eksterior rumah. Hal ini karena lantai dengan permukaan yang kasar akan meminimalisir resiko tergelincir. Dan ketika turun hujan pun akan relatif aman jika dipijak.

Sama halnya dengan penggunaan lantai marmer dan juga lantai granit, kalian dapat mengaplikasikannya dibagian eksterior maupun interior. Baiklah dibawah ini adalah tabel daftar harga lantai teraso yang dapat kalian simak berikut ini:

Harga Lantai Teraso

Model

Ukuran (cm)

Harga/m2

TRZ-CR-0130 x 60, 60 x 60 cmRp 300.000
TRZ-CW-0130 x 60, 60 x 60 cmRp 300.000
TRZ-GC-0130 x 60, 60 x 60 cmRp 300.000
TRZ-CB-0130 x 60, 60 x 60 cmRp 300.000
TRZ-OC-0130 x 60, 60 x 60 cmRp 300.000
TRZ-AB-0130 x 60, 60 x 60 cmRp 300.000
TRZ-FP-0230 x 60, 60 x 60 cmRp 325.000
TRZ-FG-0230 x 60, 60 x 60 cmRp 325.000

Kelebihan Lantai Teraso

Memiliki Permukaan Anti Gores

Lantai teraso ini memiliki permukaan yang mengkilap dan juga kasar, namun keduanya sama-sama memiliki permukaan yang anti terhadap goresan. Kalian juga tidak perlu khawatir memindahkan atau menggeser beragam furniture dengan bobot berat ataupun memiliki sudut yang tajam pada kakinya.

Lebih Awet Dibandingkan Lantai Keramik

Lantai teraso juga diklaim lebih awet dibandingkan dengan lantai keramik biasan. Hal ini karena kekuatan material yang menjadikan lantai ini sangat awet dan tahan terhadap gesekan dan goresan benda berat.

Memiliki Ragam Corak yang Unik

Kalian juga dapat memilih beragam motif dan corak yang dimiliki oleh lantai teraso. Ada banyak sekali ragam corak yang unik dan dapat kalian pilih sesuai dengan selera kalian.

Perawatan Cukup Mudah

Dan berbicara mengenai perawatan, perawatan lantai teraso juga lebih mudah dibandingkan dengan kita merawat lantai marmer atau lantai vinyl. Kalian hanya perlu menggunakan kain pel dan sabun lantai yang dicampur dengan air hangat untuk membersihkan lantai yang satu ini.

Kekurangan Lantai Teraso

Harga Lantai yang Cukup Mahal

Sedangkan untuk kekurangan, lantai ini dikenal memiliki harga yang cukup mahal. Jadi bagi kalian yang ingin menggunakan lantai jenis ini harus siap merogoh kocek yang cukup dalam.

Proses Pemasangan Cukup Rumit

Lalu untuk proses pemasangan juga cukup rumit, jadi kalian harus memesan jasa pemasangan lantai ini dengan biaya yang bervariasi disetiap daerah. Dengan menggunakan jasa pemasangan juga nantinya hasil akan lebih maksimal dan memuaskan.

Nah itulah beberapa pembahasan menarik dan terlengkap mengenai harga lantai teraso serta kelebihan dan juga kekurangan yang dimiliki oleh lantai yang satu ini. Jangan lupa juga baca artikel lain mengenai cara merawat lantai granit dipostingan sebelumnya. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

You May Also Like

About the Author: indra

Motto Dalam Hidup Selalu Rajin Dan Banggakan Kedua Orang Tua