11 Harga lem Fox Terbaru dan Terlengkap November 2019

Harga lem Fox –¬†Dalam membuat suatu barang memang membutuhkan cukup banyak barang yang digunakan agar proses pembuatannya akan berjalan lancar dan cepat. Semisalnya untuk kalian ingin membuat sebuah studio kecil, pastinya akan membutuhkan lem untuk melekatkan busa peredam suara. Dimana busa tersebut harus ditempelakn pada dinding, namun untuk penggunaan tidak sembarang menggunakan lem. Karena untuk sekarang ini ada banyak sekali jenis lem yang sudah ada.

Lalu untuk lem yang digunakan biasanya kebanyakan akan menggunakan lem Fox, dimana untuk lem satu ini memiliki kualitas yang sangat bagus sekali. Perlu kalian ketahui, jika lem fox terdapat dua jenis yakni lem kuning dan lem putih. Dimana untuk keduanganya memiliki fungsi masing-masing, seperti halnya untuk lem kuning biasanya untuk melekatkan plastik, kertas, busa dan masih banyak lagi lainya. Sedangkan untuk lem putih sering digunakan untuk mengelem sebuah kayu dan ada juga sebagai bahan penguat plamir.

Sama halnya dengan sebuah cat, dimana akan ada beberapa jenis cat yang ada untuk sekarang ini. Salah satunya ialah cat dasaran, dimana untuk jenis ini selalu digunakan sebagai dasaran dalam proses pengecetan. Bahkan untuk harga cat dasar terbilang sangat terjangkau, bila dibandingkan dengan jenis car lainnya. Meskipun lem bisa digunkan untuk merekatkan suatu barang, tapi tidak semuanya bisa. Semisalnya saja untuk memasang keramik dinding, kalian semua harus menggunakan semen. Agar keramik dinding dapat merekat lebih keras dan pastinya tidak mudah lepas.

Bagi kalian yang masih awam dengan sebuah lem, pada kesempatan yang sangat baik ini. Kami akan menjelaskan lebih detail kepada kalian semua apa itu lem kuning dan lem putih. Meskipun hampir sama, namun untuk harga lem Fox kuning dan putih dibanderol dengan harga yang berbeda. Biasanya untuk harga lem fox akan dibedakan dari jenisnya dan beratnya. Antara lem fok kuning dan putih juga dikemas secara berbeda yakni kaleng dan plastik. Untuk lebih jelasnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan berikut ini.

Baca  Upah Harga Borongan Bangunan Terbaru November 2019

Harga lem Fox Terbaru dan Terlengkap

Harga lem Fox Terbaru dan Terlengkap

Harga lem Fox Terbaru dan Terlengkap

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika tidak semua benda bisa menggunakan lem untuk merekatkan. Seperti halnya dalam penggunaan alumunium foil dikarenakan bahannya yang tidak bisa merekat. Bagi kalian semua yang ingin membuat suatu dari bahan kayu, plastik, kertas dan lainnya bisa gunakan saja lem fox. Untuk mengetahui harganya, kalian semua dapat simak langsung saja daftar harga lem Fox yang sudah kami persiapkan berikut ini.

Daftar Harga Lem Fox

Jenis Lem FoxUkuranHarga
Lem Fox Stik PVAC Putih60 grRp. 9.000
Lem Fox PVAC Putih150 grRp. 11.000
Lem Fox PVAC Putih500 grRp. 32.000
Lem Fox Bungkus Putih600 grRp. 14.850
Lem Fox PVAC Putih1 kgRp. 45.900
Lem Fox PVAC Putih4 kgRp. 218.900
Lem Fox Kuning70 grRp. 12.600
Lem Fox Kuning185 grRp. 20.000
Lem Fox Kuning300 grRp. 26.000
Lem Fox Kuning600 grRp. 52.000
Lem Fox Kuning25 kgRp. 153.000

Kegunaan Lem Fox kuning

Lem Fox kuning

Lem Fox kuning

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika lem fox terdapat dua jenis dan salah satunya ialah lem kuning. Pada jensi lem kuning bisa digunakan untuk merekatkan cukup banyak material seperti plastik, kertas, busa, kain dan masih banyak lagi lainnya. Untuk cara penggunaanya juga mudah, kalian cukup oleskan pada bagian yang akan ditempelkan serta bagian yang mau ditempelkan.

Kegunaan Lem Fox Putih

Lem Fox Putih

Lem Fox Putih

Lalu untuk jenis lem yang kedua ialah lem putih, untuk jenis lem yang satu ini sering digunakan oleh pekerja bangunan dan juga pengrajin kayu. Pasalnya kualitasnya memang sangat oke sekali jika digunakan untuk mengelem kayu. Sedangkan bagi pekerja bangunan, sering digunakan untuk campuran plamir agar adonan lebih merekat.

Baca  70+ Harga Closet Duduk Semua Tipe Terbaru November 2019

Untuk harga lem fox baik lem kuning dan lem putih memang dibanderol dengan harga yang bervarian. Bahkan keduanya dibanderol tidak jauh berbeda kok, hanya selisih sedikit saja. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi diatas dapat beramnfaat bagi kalian semuanya.