8 Harga Mesin Molen Hercules Terbaru & Terlengkap 2020

Harga Mesin Molen Hercules – Molen beton Hercules menjadi salah satu merk mesin molen ternama yang banyak dipilih oleh masyarakat saat ini. Seperti kita ketahui bahwa mesin molen ini memiliki fungsi sebagai pengaduk semen dan campuran lainnya untuk kontruksi bangunan.

Dipasaran, mesin ini tersedia dalam beragam tipe yang dijual dengan harga bervariatif mulai dari jutaan rupiah. Penggunaan mesin ini memang cukup memudahkan para pekerja konstruksi bangunan dalam mencampur adonan seperti semen dan juga pasir.

Dengan menggunakan mesin molen tersebut juga adukan akan tercampur dengan rata sehingga hasil pekerjaan nantinya akan menjadi lebih bagus. Mesin molen juga memiliki beberapa komponen yang perlu kalian ketahui seperti roda mesin, tabung aduk, motor, kerangka, kunci roda pembalik dan batang tarik.

Setiap komponen tersebut juga memiliki fungsi dan kegunaan masing-masing. Baiklah untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai harga mesin molen terbaru dan terlengkap yang sudah kami siapkan berikut ini.

Harga Mesin Molen Hercules Terbaru & Terlengkap

Harga Mesin Molen Hercules

Varian Mesin Molen Hercules

Ada banyak sekali merk yang meluncurkan mesin molen beton ini, seperti brand ternama Mquip, Tropic, Garuda, Tiger, Goodwill, Trindo, Hercules dan masih banyak lagi yang lainnya. Khusus untuk Hercules, mesin ini memiliki kelebihan pada kekuatan serta pencampuran adukan yang lebih merata.

Mesin moleh Hercules ini hadir dengan beragam ukuran atau kapasitas. Mulai dari kapasitas 350 liter, dengan dimensi 2300 x 11,75 x 1520 mm, lalu dengan gross drum volume mencapai 400 liter. Untuk penggeraknya dibekali dengan diesel Dong Feng bertenaga 8 Hp.

Lalu juga ada mesin moleh Hercules dengan kapasitas 50 Kg. Harga mesin molen ini tentu dibanderol dengan nominal yang lebih mahal dibandingkan dengan varian sebelumnya. Karena sudah dibekali dengan mesin Diesel Jiang Fa R180, Silinder tunggal, kapasiatas 5,88 liter dengan tenaga kuda maksimal 8.

Harga Mesin Molen Hercules

Mesin Molen Hercules

Tipe Mesin MolenKapasitasHarga
Mesin Molen Hercules tanpa Penggerak50 KgRp 7.900.000 – Rp 10.530.000
Mesin Molen Hercules dengan Penggerak350 LiterRp 13.250.000 – Rp 14.605.000
Mesin Molen Hercules dengan Penggerak Stir Depan/Samping350 LiterRp 19.500.000 – Rp 23.750.000

Harga mesin molen Hercules diatas dapat kalian lihat bahwa untuk harga termurahnya dibanderol dengan nominal Rp 7 jutaan. Sedangkan untuk harga termahal dibanderol hingga Rp Rp 23 jutaan. Harga tersebut tentu sangat sebanding dengan kapasitas serta kekuatan yang dimilikinya.

Tips Merawat Mesin Molen

  • Tips yang pertama adalah dengan membersihkan adonan sisa yang tertempel dibagian tabung aduk. Kalian dapat langsung membersihkan bagian dalam tabung setelah selesai digunakan. Usahakan untuk langsung mencucinya sehingga tidak mengeras.
  • Setelah dibersihkan, kalian harus mengeringkannya dengan menggunakan lap kering atau sejenisnya.
  • Selain itu juga kalian dapat mengoleskan minyak oli ke bagian tertentu seperti gigi tabung dan roda pembalik agar tidak mudah berkarat.
  • Dan terakhir adalah dengan menyimpan mesin ini ditempat yang benar. Simpan ditempat yang kering, teduh dan terlindungi. Hindarkan juga mesin dari percikan air yang dapat membuatnya berkarat.

Nah itulah beberapa pembahas menarik mengenai harga mesin molen Hercules, varian serta tips merawat yang dapat kalian pelajari. Baiklah hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua.

You May Also Like

About the Author: indra

Motto Dalam Hidup Selalu Rajin Dan Banggakan Kedua Orang Tua