Harga Pintu Garasi Besi Per Meter & Spesifikasi Terbaru 2020

Harga Pintu Garasi Besi Per Meter – Buat kalian yang mungkin sudah memiliki rumah namun tentu akan lebih lengkap jika rumah kita ini memiliki garasi. Dimana kita dapat dengan aman memarkirkan mobil atau sepeda motor kita tanpa harus khawatir terkena hujan dan maling.

Saat ini banyak perumahan yang sudah lengkap dengan garasi dan dijual dengan harga yang bisa dikatakan cukup terjangkau. Berbicara mengenai garasi, ada beberapa hal yang perlu kita ketahui bahwa saat ini banyak garasi yang menggunakan kanopi pada bagian atapnya dan tidak memiliki pintu.

Nah kebutuhan pintu pada garasi ini sebenarnya cukup penting karena akan lebih aman. Untuk pemilihan pintu garasi juga bermacam-macam, ada yang berbahan besi, kayu dan lainnya. Nah pada pertemuan kali ini kami akan membahas mengenai harga pintu garasi besi per meter.

Harga pintu garasi berbahan besi ini dibanderol dengan harga yang bervariatif di setiap wilayah. Jadi jangan heran jika harganya lebih tinggi dibandingkan dengan pintu garasi berbahan kayu. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasannya berikut ini.

Harga Pintu Garasi Besi Per Meter & Spesifikasi Terbaru

Harga Pintu Garasi Besi Per Meter

Penggunaan pintu garasi besi ini tentu memiliki kelebihan dan kekurangan. Untuk kelebihan jelas pintu ini memiliki daya tahan yang kuat untuk digunakan bertahun-tahun. Namun juga dengan perawatan yang rutin. Sedangkan untuk kekurangannya, yakni harganya lebih mahal dan mudah berkarat jika tidak dirawat dengan baik.

Dari segi pilihan warna, kalian dapat memilih cat besi sesuai dengan selera kalian semua untuk mewarnai pintu garasi rumah kalian. Atau dengan kata lain warna untuk setiap pintu garasi ini menyesuaikan dengan si pembeli. Lebih lengkapnya simak daftar harga pintu garasi besi per meter berikut ini.

Harga Pintu Garasi Kualitas Terbaik

1. Spesifikasi Lengkap Premium

  • Plat besi 1.8mm -2.2 mm
  • Rel Handerson
  • Cat powder coating
  • Besi hollow 3 x 6 1.6 mm – 2mm
  • Lipat atau slidding Rp. 2.500.000 /daun pintu
  • Maksimal tinggi 200 cm lebar 55 cm

2. Spesifikasi Lengkap Type Ekonomis

  • Plat besi 1.6 mm – 1.8mm
  • Rel Handerson/siku 5 x 5
  • Besi hollow 3 x 6 1.4mm -1.6
  • Lipat atau slidding Rp. 1.200.000- Rp. 2.000.000 /daun pintu
  • Maksimal tinggi 200 lebar 55cm

Nah itulah beberapa spesifikasi lengkap harga pintu garasi per meter yang dapat kalian simak dan jadikan acuan untuk membelinya. Harga yang kami sampaikan diatas juga berbeda-beda di setiap wilayah. Jadi jika kalian berada di wilayah lain kalian dapat menanyakan terlebih dahulu nominal harganya sebelum membelinya.

Seperti yang sudah kami singgung diatas bahwa perawatan pintu garasi sebaiknya secara rutin agar tidak mudah rusak. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua.

You May Also Like

About the Author: Amelia Zaimah

Seorang wanita yang hobi dan menyukai dunia arsitek