16 Harga Plitur Kayu Terbaru & Terlengkap 2020

Harga Plitur Kayu – Mebel memang menjadi salah satu perabotan rumah yang banyak dicari oleh masyarakat. Meja, kursi, atau perabotan lainnya yang menggunakan bahan kayu memang lebih indah dipandang. Terlebih jika meja, kursi atau lainnya telah dilapisi dengan plitur yang membuatnya semakin mengkilap.

Perlu kalian ketahui juga bahwa plitur ini memiliki fungsi yang cukup penting, yakni melindungi kayu tersebut dari rayap dan juga perubahan cuaca yang tak menentu akhir-akhir ini. Rayap sendiri kerap mengakibatkan kayu keropos dan mudah rusak.

Sedangkan untuk cuaca sendiri dapat mengakibatkan kayu menjadi mudah lapuk. Walaupun kalian menggunakan kayu jati atau kayu sekelas lainnya juga mudah rusak jika tidak dilapisi dengan plitur kayu. Disamping itu juga plitur akan membuat tampilan mebel menjadi sangat indah.

Berbicara mengenai plitur, disini kami akan membahas mengenai harga plitur kayu. Banyak sekali jenis plitur yang dijual dipasaran dengan merk-merk tertentu yang sudha pasti memiliki kualitas terbaik dikelasnya. Diantaranya adalah avian, afatex, impra dan masih banyak lagi lainnya.

Harga Plitur Kayu Terbaru & Terlengkap

Harga Plitur Kayu

Untuk jenis plitur yang banyak digunakan dikalangan masyarakat yakni plitur solvent dan juga water based. Baiklah untuk lebih lengkapnya langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai daftar harga plitur kayu terbaru dan terlengkap berikut ini.

Harga Plitur Kayu Solvent

Plitur Solvent Based

MerkSatuanHarga
Afatex1 LiterRp 60.000
Seiv1 LiterRp 55.000
Avian1 KgRp 47.000
Kuda Terbang1 KgRp 44.000
Ftalit1 KgRp 50.000
Impra Wood Stain1 LiterRp 67.000
Milan Wood Stain1 LiterRp 39.000
Dulux V-Gloss Warna Standar1 LiterRp 40.000
Dulux V-Gloss Warna Khusus1 LiterRp 43.000
Ultra Politur P-03 UV1 KgRp 63.000
Ultra Politur P-051 KgRp 47.500

Harga Plitur Kayu Water Based

Plitur Water Based

MerkSatuanHarga
Biovarnish Wood Stain1 KgRp 70.000
Propan1 KgRp 63.000
Mowilex1 KgRp 67.000
Belazo1 LiterRp 65.000
Aqua Politur1 LiterRp 63.000

Itulah beberapa daftar harga plitur kayu yang dapat kalian simak. Setiap merk memiliki harga yang berbeda-beda, jadi sebelum kalian membeli, ketahuilah terlebih dahulu bagaiman kualitas dari plitur tersebut, apakah rekomendasi untuk dibeli atau tidak.

Ada 2 jenis plitur yang dapat kalian ketahui, yakni plitur solvent based dan juga water based. Kedua jenis tersebut merupakan jenis plitur yang banyak digunakan oleh kalangan masyarakat saat ini. Untuk jenis water based ini bisa dikatakan masih baru sehingga belum memiliki merk yang cukup banyak.

Dibandingkan dengan solvent, plitur ini memilik merk yang cukup banyak. Walaupun demikian masih ada beberapa orang yang memilih untuk menggunakan plitur kayu water based ini. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua.

You May Also Like

About the Author: indra

Motto Dalam Hidup Selalu Rajin Dan Banggakan Kedua Orang Tua