7 Harga Rak Pot Galvalum 2021 : Ukuran & Model Tempat Bunga Terbaru

Harga Rak Pot Galvalum – Galvalum termasuk sebagai material baja ringan yang populer digunakan saat ini. Galvalum terdiri dari kandungan bahan seperti 55% zincalume, 1,5% silikon, 43,5% aluminium dan 1,5% zinc.

Memang galvalum kebanyakan digunakan sebagai bahan rangka maupun atap bangunan. Kami sebelumnya sudah pernah membahas CARA MENGHITUNG KEBUTUHAN ATAP MULTIROOF yang berhubungan erat dengan galvalum.

Karena perkembangan jaman kini galvalum digunakan untuk berbagai jenis peralatan dan perabotan. Galvalum juga diterapkan sebagai bahan pembuatan rak pot bunga karena daya tahannya yang sangat baik terhadap cuaca.

Harga rak pot galvalum tergolong murah dan lebih diunggulkan dibanding material seperti plastik ataupun kayu. Rak pot galvalum juga memiliki ketahanan anti karat sehingga tak masalah jika disiram terus menerus atau terkena hujan.

Harga Rak Pot Galvalum

Selain sisi harga yang murah, bobotnya tergolong ringan sehingga dapat dengan mudah ditata sesuai keinginan. Untuk pecinta tanaman, rak galvalum memang direkomendasikan karena mampu menahan beban pot yang cukup berat.

Saat ini terdapat beberapa pilihan rak pot galvalum mulai dari minimalis sampai dengan yang susun. Sebagai referensi kami sudah menyiapkan informasi harga rak pot galvalum beserta desain dan ukuran yang ada dipasaran berikut ini. .

1. Harga Rak Pot Galvalum Minimalis

Pilihan pertama adalah rak pot minimalis dimana dikhususkan untuk satu tanaman saja. Memiliki bentuk seperti kursi kecil namun daya tahannya cukup kuat karena mampu menahan beban pot sampai dengan 3 kilogram.

Harga Rak Pot Galvalum Minimalis

Meskipun bentuknya minimalis namun ketahanan terhadap air sangatlah baik tanpa perlu takut terkena karat atau lapuk. Dapat diletakkan secara bebas baik didalam maupun diluar ruangan, terlebih soal harga juga sangat murah.

HargaRp.45.000
Ukuran20x20x20cm

2. Harga Rak Pot Galvalum 2 Tingkat

Selanjutnya ada pilihan rak pot galvalum 2 tingkat yang mampu menahan total berat sampai 50 kilogram. Karena kekuatan dari material galvalum maka anda bisa meletakkan berbagai jenis tanaman tanpa perlu kawatir amblas.

Harga Rak Pot Galvalum 2 Tingkat

Selain itu bobot rak pot galvalum ini masih tergolong ringan sehingga dapat mudah dipindahkan saat penataan taman. Dengan harga 200 ribuan menjadi pilihan menarik karena bisa diandalkan bertahan dalam jangka panjang.

HargaRp.210.000
Ukuran80x20x40cm

3. Harga Rak Pot Galvalum 3 Tingkat

Jika anda membutuhkan kapasitas pot yang lebih banyak maka dapat memilih rak 3 tingkat. Kemampuannya sangat baik karena mampu menahan bobot hingga 60Kg sehingga anda bisa menggunakan pot berbahan tanah liat ataupun keramik.

Harga Rak Pot Galvalum 3 Tingkat

Harga kisarannya 350 ribuan dan ukurannya cukup lebar sehingga mampu menampung lebih banyak pot. Daya tahannya juga maksimal untuk dipasang di outdoor ataupun indoor tanpa perlu kawatir karatan.

HargaRp.350.000
Ukuran100x70x45cm

4. Harga Rak Pot Galvalum Susun 4

Sedangkan untuk anda yang ingin menampung kapasitas pot lebih banyak maka dapat memilih rak galvalum 4 susun. Dengan bentuk yang simple akan bisa menghemat tempat dan membuat penataan taman lebih rapi.

bajaringan susun 4

Rak pot galvalum ini cocok untuk anda yang senang mengkoleksi tanaman dan sebagai display. Selain itu untuk berkebun hidroponik juga dapat dilakukan menggunakan rak jenis ini karena kuat dan tidak mudah karatan.

HargaRp.2.254.000
Ukuran200x40x175cm

5. Harga Rak Pot Galvalum Segitiga

Jika anda menginginkan bentuk yang berbeda maka rak pot dengan desain segitiga dapat jadi pilihan. Terbuat dari material hollow galvalum sehingga mudah untuk dibentuk dan menghasilan produk yang cukup menarik.

Harga Rak Pot Galvalum Segitiga

HARGA HOLLOW GALVALUM memang tergolong murah, namun jika sudah jadi sebuah produk maka penjualannya dapat berkali lipat. Demikian pula pada harga rak pot galvalum yang dijual dengan kisaran hampir mencapai 500 ribu.

HargaRp.475.000
Ukuran100x100x25cm

6. Rak Pot Minimalis 1 Meter

Tampilan taman minimalis memang sedang digemari oleh banyak orang saat ini. Dengan rak pot galvalum berbentuk minimalis berukuran 1 meter dapat dijadikan pilihan karena kekuatannya yang sangat baik.

Rak Pot Minimalis 1 Meter

Anda dapat meletakkan sampai maksimal kurang lebih 4 pot dalam satu rak galvalum. Penggunaannya juga mampu menghemat ruang karena ukurannya cukup kecil, bobot ringan sehingga mempermudah penataan.

HargaRp.175.000
Ukuran100x20x20cm

7. Stand Rak Pot Minimalis

Kemudian yang terakhir ada stand rak pot dengan bentuk unik sehingga mampu memberikan tampilan taman lebih menarik. Terbuat dari material hollow galvalum sehingga memiliki ketahanan terhadap karat maupun air hujan

tempat bunga baja ringan

Anda bisa menaruh sampai dengan 5 pot dalam satu rak secara mudah. Harga yang ditawarkan untuk stand rak berkisar 500 ribuan, memang cukup mahal namun kekuatan dan juga ketahanannya tak perlu diragukan lagi.

HargaRp.475.000
Ukuran100x100x25cm

Memang rak pot galvalum mampu menggantikan bahan kayu karena tidak akan mengalami kelapukan. Meskipun harga lebih mahal dibandingkan plastik ataupun kayu namun untuk pemakaian jangka panjang menjadi keuntungan tersendiri.

Saat ini pilihan rak pot galvalum memang belum banyak karena masih jarang produsennya di Indonesia. Demikian informasi dari Bursabajaringan.com mudah mudahan bisa jadi referensi dan pengetahuan baru untuk anda.

You May Also Like
About the Author: Amelia Zaimah
Seorang wanita yang hobi dan menyukai dunia arsitek