5 Harga Semen Andalas Terbaru 2020 : Per Sak dan Per KG

Harga Semen Andalas –Terdapat cukup banyak sekali bahan bangunan yang harus kalian persiapkan sebelumnya jika ingin membangun sebuah rumah maupun bangunan lainnya. Salah satu bahan bangunan paling di utamakan ialah semen, karena pada bahan ini memiliki fungsi perekat dari adonan adukan. Bahkan tidak hanya itu saja, semen juga sering digunakan sebagai bahan acian, pengerasan tembok, pengecoran dan lainnya.

Untuk sekarang ini memang ada banyak sekali merk semen yang bisa anda gunakan seperti semen Andalas, meskipun kebanyakan orang lebih kenal dengan semsn Tiga Roda, semen Holcim dan lainnya. Namun untuk merk satu ini memang memiliki kualitas sangat oke sekali, dimana memiliki sifat sangat keras dan tidak mudah pecah. Selain itu juga untuk harga semen Andalas terbilang lebih terjangkau bila dibandingkan dengan harga semen merk lainnya.

Semen Andalas merupakan produk dari wilayah Aceh yang sekarang ini sudah dikenal oleh banyak orang, maka tak heran jika sudah banyak orang menggunakan semen dari Andalas. Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya jika untuk harga dari semen Andalas memang sangat terjangakau sekali, anda juga bisa membelinya dengan cara per KG maupun juga per sak.

Jika anda hanya membutuhkan sedikit saja, maka kalian semua bisa membeli per KG saja dan tinggal diperkirakan saja akan butuh berapa KG. Namun jika membutuhkan lebih banyak, sebaiknya kalian membelinya per sak dikarenakan harganya akan jauh lebih murah. Untuk mengetahui lebih lengkap akan daftar harganya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan dibawah ini.

Harga Semen Andalas Per sak dan Per KG

Harga Semen Andalas Terbaru

Jika sebelumnya memang tidak semua merk semen bisa kalian beli dengan cara satuan per KG, namun seiring berjalan waktu kita bisa membeli semen dengan cara per KG seperti semen dari Andalas. Hanya saja untuk harga ecerannya jatuhnya akan lebih mahal, bila dibandingkan pembelian per sak.

Harga Semen Andalas

Harga Semen Andalas

Satuan Semen AndalasHarga 
Semen Andalas OPC 40 kgRp. 50.000
Semen Andalas OPC 50 KgRp. 65.000
Semen Andalas OPC 1 KGRp. 1.500
Semen Andalas OPC 5 KGRp. 7.500
Semen Andalas OPC 10 KGRp. 15.000

Alasan Kenapa Harus Memilih Semen Andalas

Meskipun sudah banyak sekali merk semen ternama di Indonesia, namun untuk merk satu ini sangat diperhitungkan sekali akan kualitasnya. Hal tersebut terbukti dengan ulasan dari beberapa orang yang sudah menggunakan merk semen satu ini, maka kami sangat rekomendasikan kepada kalian semua jika bingung menggunakan semen. Maka anda pilh saja semen Andalas, selain memiliki kualitasnya oke untuk harga juga sangat terjangkau sekali.

Tips Membeli Semen

Tips Membeli Semen

  • Pastikan jika masih terbungkus rapi dan belum rusak
  • Pastikan jika semen baru datang
  • Cek terlebih dahulu apakah semen sudah sedikit keras atau tidak

Kelebihan Semen Andalas

Kelebihan Semen Andalas

  • Sangat Kokoh dan keras
  • Untuk dicampurkan akan lebih mudah menyatu
  • Harga sangat terjangkau
  • Bisa dibel secara eceran

Kekurangan Semen Andalas

  • Belum tersebar secara menyeluruh
  • Tidak semua toko bangunan menyediakannya

Pada umumnya setiap merk sak akan menawarkan produknya berkualitas oke, dimana akan tahan benturan dan tidak mudah rapuh. Sama seperti halnya dengan semen Andalas dimana sangat kuat dan kokoh, bahkan sudah terbukti akan kualitasnya yanga sangat oke. Lalu untuk soal harga memang sangat sepadan dengan semuanya, sehingga banyak orang menggunakan semen satu ini.

Dari beberapa merk semen ternama di Indonesia meman memiliki kualitas sangat oke sekali, maka dari ini Bursabajaringan.com dapat mengambil kesimpulan. Bila semen Andalas memang sangat oke dan cocok untuk segala jenis bangunan, mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan kepada kalian semuanya dan semoga informasi diatas dapat membantu anda semuanya.

You May Also Like

About the Author: Amelia Zaimah

Seorang wanita yang hobi dan menyukai dunia arsitek