13 Harga Semen Putih Per Sak Semua Merk 2021

Harga Semen Putih Per Sak – Semen putih merupakan salah satu material yang banyak digunakan pada pembangunan. Tentunya semen putih berbeda dengan kompon walaupun warnanya sama sama putih. Semen putih berguna untuk mengisi celah maupun merekatkan keramik, sedangkan untuk kompon merupakan material untuk merekatkan aksesoris yang lebih ringan seperti plafon.

Jika anda memasang keramik dinding kamar mandi maka wajib menggunakan semen putih agar hasilnya lebih rekat dan tahan lama. Memang diakui harga semen putih dikatakan lebih mahal jika dibandingkan dengan semen biasa. Apalagi jika memiliki merek ternama seperti Tiga Roda, Semen Gresik maupun Mortar yang memang lebih mahal jika dibandingkan dengan merek semen putih lain nya.

Walaupun harga yang di tawarkan agak mahal namun fungsinya sangat penting untuk menutupi lobang kecil sehingga dinding akan rapi. Disamping itu daya rekat yang kuat mampu bertahan lebih lama dalam hitungan puluhan tahun. Memang komposisi penggunaan semen putih lebih sedikit jika dibandingkan dengan semen biasa. Namun daya rekatnya jauh lebih kuat pada bangunan.

Banyak harga semen putih per sak yang dijual dengan harga murah seperti Yosami, namun kemampuan nya masih dapat diandalkan. Sehingga anda pun dapat memilih beberapa merek semen putih murah seperti Yosami maupun Jaguar dimana memang performanya sama. Karakteristik dari semen putih adalah tingkat keputihan tinggi dan warnanya cerah.

Harga Semen Putih Per Sak

"<yoastmark

Semen putih sering digunakan untuk plamir tembok bahkan digunakan sebagai ornamen arsitektural. Taka heran dengan semen putih banyak orang membuat patung yang mampu bertahan hingga usia puluhan tahun. Nah jika anda ingin membeli semen putih maka simak informasinya dibawah ini

Baca  30 Harga Sambungan Pipa PVC Semua Tipe Terbaru 2021
Semen Putih Tiga Roda Rp. 100.000
Plamur Kingkong Rp. 130.000
Semen Putih Gajah Rp. 105.000
Acian Hebel Rp. 80.000
Aacian Putih Rp. 80.000
Jaguar Platinum Rp. 85.000
Jaguar Premium Rp. 60.000
Yosami Rp. 75.000
GML Rp. 95.000
Surya Rp. 85.000
Semen Putih Gresik Rp. 85.000
Semen Putih Tiga Roda White Mortar Rp. 90.000
Mortar Pro 867 Rp. 120.000

Semen putih juga dapat digunakan untuk menghias rolling door sehingga nampak mewah dan elegan. Anda dapat membeli semen putih per sak dengan harga mulai 60 ribu rupiah, jika mengejar merek maka anda harus menyiapkan budget mencapai 100 ribuan.

You May Also Like
About the Author: Amelia Zaimah
Seorang wanita yang hobi dan menyukai dunia arsitek