Harga Seng Gelombang Warna Per Lembar Terbaru April 2019

Harga Seng Gelombang Warna – Atap dengan material seng gelombang warna memang masih banyak kita jumpai di Indonesia. Seng gelombang warna banyak dijadikan pilihan karena dapat menyerap sinar marahri jadi sudah di dalam ruangan lebih hangat. Tentunya penggunaan seng gelombang warna lebih cocok digunakan di daerah dataran tinggi yang memang memiliki suhu lebih dingin. Kelebihan utama dari seng ini adalah harganya yang lebih murah jika dibandingkan dengan genteng maupun seng berbahan galvalum.

Cara pemasangan seng gelombang warna juga cukup mudah karena hanya membutuhkan paku. Namun perlu diperhatikan ketika pemasangan harus rapi agar tidak terjadi kebocoran pada saat hujan atau terik matahari. Seng gelombang warna bisa dipakai juga sebagai atap kanopi atau jenis bangunan lain nya. Dan seng ini juga bisa dijadikan talang air karena cukup mudah ditekuk dan dipotong. Ukuran seng gelombang warna yang bervariasi juga memudahkan banyak orang untuk memasang atap rumah maupun bangunan.

Saat ini seng gelombang warna memiliki banyak varian warna seperti merah, putih, coklat, biru, silver, hijau dan masih banyak lain nya. Tentunya warna warna yang cantik dapat menjadikan tampilan rumah lebih menarik jika dipandang dari luar. Seng dengan warna warni ini juga bisa dijadikan dekorasi interior maupun eksterior rumah seperti mengatapi baleho, pondok kecil, atau tempat lain seperti rak sepatu.

Harga seng gelombang warna yang tergolong murah memiliki berbagai ukuran yang bisa disesuaikan dengan pemakaian. Saat memasang tentunya kita bisa mengkombinasikan ukuran kecil maupun besar sehingga terlihat lebih rapi. Selain harga seng gelombang warna yang murah, daya tahan nya juga cukup baik dan bisa diandalkan untuk atap permanen jangka panjang.

Baca  Harga Atap Sirap Terbaru dan Terlengkap April 2019

Daftar Harga Seng Gelombang Warna Per Lembar

Harga Seng Gelombang Warna Per Lembar

Harga Seng Gelombang Warna Per Lembar

Walau harga seng gelombang warna murah, namun sebagian orang kurang menyukainya karena tergolong berisik jika terguyur hujan. Demikian pula jika cuaca terik maka akan sangat mempengaruhi temperatur ruangan menjadi lebih panas. Seng ini juga cukup rawan terjadi kebocoran jika ketebalan nya kurang, jadi disarankan untuk memilih yang memang tebal sehingga bebas bocor.

Dengan memilih seng yang memiliki ketebalan tertentu maka secara otomatis rumah akan lebih aman terhadap bocor. Walau demikian tetap seng gelombang warna jadi alternatif pilihan jika dibandingkan dengan genteng maupun seng galvalum atau galvanis. Kami sudah menyiapkan informasi seputar daftar harga seng gelombang warna yang bisa anda jadikan referensi berikut ini.

Harga Seng Gelombang Warna Per Lembar

Harga Seng Gelombang Warna

Harga Seng Gelombang Warna

MerkUkuranHarga
BJLS Gajah Surya0.2mm x 80cm x 180cmRp. 48.000
BJLS Gajah Surya0.25mm x 80cm x 180cmRp. 60.000
BJLS Gajah Surya0.25mm x 80cm x 210cmRp. 68.000
BJLS Gajah Surya0.25mm x 80cm x 240cmRp. 79.000
BJLS Gajah Surya0.25mm x 80cm x 300cmRp. 98.000
BJLS Gajah Surya0.30mm x 80cm x 300cmRp. 66.500
BJLS Gajah Surya0.30mm x 80cm x 210cmRp. 78.000
BJLS Gajah Surya0.30mm x 80cm x 240cmRp. 89.000
BJLS Gajah Surya0.30mm x 80cm x 300cmRp. 111.000

Mendapatkan seng gelombang warna juga cukup mudah karena bisa ditemui di toko material terdekat yang tentunya punya harga bersahabat. Selain itu berbagai varian warna juga dapat anda pilih untuk mempercantik tampilan atap rumah. Terlebih jika rumah anda menggunakan tema warna maka bisa disesuaikan dengan warna tembok, pagar atau yang lain nya.

Memang seng gelombang warna memiliki kelemahan yaitu terdengar berisik saat hujan turun dan juga mudah mengalami korosi atau karatan. Namun manfaat lain nya anda bisa menggunakan seng jenis ini untuk talang, atap kanopi dan lain sebagainya. Demikianlah informasi yang bisa kami suguhkan, terus simak artikel terbaru kamu untuk mendapatkan update harga, desain maupun pengetahuan seputar baja ringan.

Baca  Harga Baja Ringan Per Meter Terbaru April 2019