Harga Seng Gelombang Per Lembar Terbaru Juli 2019

Harga Seng Gelombang – Seperti yang kita ketahui dimana atap merupakan salah satu struktur vital dalam sebuah bangunan, atap berfungsi sebagai pelindung kita dari terik matahari dan air hujan. Saat ini telah banyak kita jumpai beragam jenis atap yang memiliki keunggulannya masing-masing, namun pada kesempetan kali ini kita akan berbicara mengenai Atap Seng Gelombang dimana atap jenis ini cukup mudah kita jumpai pada rumah-rumah bergaya minimalis dan tradisional dan beberapa bangunan lainnya seperti gudang, ruko, dan sejenisnya.

Seng Gelombang merupakan jenis atap yang terbuat dari perpaduan bahan Zincalume dan Galvalume yang mampu mengciptakan atap yang kokoh dan tahan terhadap berbagai macam cuaca, bahkan saat ini telah ada beberapa perusahaan konstruksi yang menambahkan bahan silikon pada seng gelombang dengan tujuan untuk meningkat tingkat kelenturan pada seng sehingga akan memudahkan ketika pemasangan. Disamping itu untuk harga Seng Gelombang sendiri dibanderol mulai dari 50.000 – 105.000 per meternya tergantung dari ketebalan yang ditawarkan.

Harga Seng Gelombang bisa dikatakan cukup bersahabat untuk kocek ketika semua, oleh karena banyak masyarakat yang memilihnya sebagai atap rumah atau bangunan lainnya, selain itu kualitas yang dimilikinya juga cukup meyakinkan. Sampai disini apakah kalian berminat untuk mengganti atap atau rumah kalian menggunakan seng gelombang ? jika demikian tidak ada salahnya kalian simak terlebih dahulu daftar harga seng gelombang yang telah kami sajikan dibawah ini.

Harga Seng Gelombang Per Lembar Terbaru

Harga Seng Gelombang Per Lembar Terbaru

Harga Seng Gelombang Per Lembar Terbaru

Daftar Harga Seng Gelombang

NoNama LebarHarga
1.Seng Gelombang Tebal 0.25 mm1 meterRp.50.000 / meter
2.Seng Gelombang Tebal 0.30 mm1 meterRp. 60.000 / meter
3.Seng Gelombang Tebal 0.35 mm1 meterRp. 70.000 / meter
4.Seng Gelombang Tebal 0.40 mm1 meterRp. 80.000 / meter
5.Seng Gelombang Tebal 0.45 mm1 meterRp. 95.000 / meter
6.Seng Gelombang Tebal 0.50 mm1 meterRp. 105.000 / meter
Baca  Harga Seng Galvalum Per Meter Terbaru Juli 2019

Note : 

  • Harga Seng Gelombang diatas hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan bagi kalian yang berada di wilayah tersebut kalian akan dibebaskan dengan biaya kirim dalam pembelian Seng gelombang, disamping itu harga yang telah kalian simak pada tabel diatas juga masih bisa berubah-ubah setiap waktu.

Seperti yang kalian simak pada tabel harga diatas dimana harga seng gelombang ini dibanderol mulai dari 50.000 ribu rupiah,kami rasa tarif tersebut sangat terjangkau untuk rata-rata penghasilan masyarakat Indonesia. Selain memiliki harga yang bersahabat, dengan menggunakan atap seng gelombang kita juga akan merasakan beberapa kelebihan, seperti proses pemasangan yang relatif mudah sehingga akan mempersingkat waktu dan juga tenaga, selain itu seng gelombang ini juga memiliki tingkat ketahanan yang tinggi dengan demikian kita bisa menggunakannya dalam kurun waktu yang  cukup lama.

Bukan hanya itu, permukaan seng gelombang juga dibuat dengan sedemikian rupa yang akan memudahkan tukang ketika melakukan pengecatan, sehingga atap rumah kita akan terlihat lebih menarik dengan variasi warna yang apik. Menariknya lagi, seng gelombang bisa diaplikasikan pada rumah atau bangunan di Daerah yang memiliki iklim berubah-ubah, jadi bisa dipastikan atap jenis ini mampu bertahan pada terik matahari dan air hujan.

Selain memiliki kelebihan tersebut, atap seng gelombang juga memiliki kekurangan, yakni karat akan mudah timbul apabila lapisan Zinc pada seng telah terkelupas, sehingga kami sarankan apabila kalian akan melakukan pengecatan, gunakanlah cat yang memiliki kualitas baik, sehingga akan memperlambat terkelupasnya lapisan Zinc pada seng gelombang.

Berikut informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Harga Seng Gelombang Per Lembar Terbaru 2018. Bagi kalian yang berminat, kalian bisa mendatangi toko material terdekat di Daerah kalian untuk menanyakan informasi lebih lanjut mengenai harganya, karena harga seng gelombang yang kami sajikan tidak berlaku pada semua wilayah di Indonesia. Oke, semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi kalian semua. Terimakasih.

Baca  Harga Seng Galvalum Per Meter Terbaru Juli 2019