Harga Spandek Pasir Per Meter Terbaru Juli 2019

Harga Spandek Pasir – Atap rumah memang menjadi bagian paling penting dalam pembangnan sebuah rumah meski bagian yang lain juga tergolong penting. Namun jika pembangunan rumah sudah selesai dan tidak ada atapnya maka bisa dikatakan peruma saja, karena fungsi atap sendiri untuk melindungi isi didalam rumah agar tidak terkena panas ataupun hujan. Nah bicara soal atap, saat ini ada banyak sekali jenis atap yang bisa anda gunakan.

Jika anda menginginkan jenis genteng keramik atau genteng konvensional anda bisa menjadikan genteng Sokka sebagai pilihannya, selain harga yang ditawrakan cukup murah dan terjangkau, kualitas genteng keramik Sokka ini juga sangatlah bagus. Namun apabila anda menginginkan tampilan rumah anda sedikit berbeda dari rumah yang ada di sekitar anda, maka atap Spanek Pasir bisa menjadi alternatifnya.

Spandek Pasir sendir merupakan inovasi atap bangunan yang cukup menarik perhatian masyrakat saat ini. Sebab, selain memiliki tampilan yang menarik, harga spanek pasir pun bisa di bilang cukup terjangkau untuk per meternya. Selain itu ada juga beberapa kelebihan atap spandek pasir yang satu ini. Namun sebelum merambah pada pembahasan kelebihan atap spandek pasir anda perlu mengetahui dulu bahan pembuatan jenis atap yang satu ini.

Dari informasi yang kami dapatkan, atap spandek pasir terbuat dari bahan dasar plat zincalume yang dilapisi dengan pasit atau batuan, hal ini difungsikan untuk memberikan atau menjadi penahan panas serta menjadi peredam suara. Untuk anda yang ingin membuat rumah atap Spandek Pasir bisa menjadi alternatif disaat anda ingin memiliki tampilan atap rumah yang menarik dan terkesan mewah nih.

Daftar Harga Spandek Pasir Per Meter Terbaru

Harga Spandek Pasir Terbaru

Harga Spandek Pasir Terbaru

Kemudian selain terbuat dari material yang cukup berkelas dan berkualitas, spandek pasir juga dipasarkan dengan berbagai macam ketebalan yang bisa anda pilih disaat membelinya. Dimana ukuran yang ada mulai dari 0.20 mm sampai dengan 0.40 mm. Sedangkan ukuran panjangnya sendiri sangatlah bervariasi mulai dari 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter.

Baca  Harga Seng Gelombang Warna Per Lembar Terbaru Juli 2019

Dan sebanding dengan harga spandek pasir yang ditawarkan per meternya rata-rata spandek pasir dijual dengan lebar mulai dari 100 cm atau 1 meter yang merupakan ukuran terpanjang pada sisi lebarnya. Selain itu ada juga ukuran lebar 75 cm atau 0.75 meter. Jadi anda benar-benar bisa membeli sesuai dengan kebutuhan. Dan sebelum membahas tentang daftar harga spandek pasir, berikut adalah beberapa kelebihan yang akan anda dapatkan ketika menggunakan atap spandek pasir ini.

Kelebihan Spandek Pasir

  • Dengan terbuat dari material pilihan yang di tambah adanya pasir membuatnya tidak mudah berikisjika terkena hujan
  • Sama seperti diatas, dengan adanya tambahan pasir dibagian atasnya, membuat atap spandek pasir ini tidak mudah panas
  • Dipastikan akan anti bocor
  • Untuk urusan keuangan pun anda akan jauh lebih hemat
  • Harga spandek pasir tergolong sangat terjangkau untuk per meter atau per lembarnya
  • Sama seperti Genteng Metal Pasir, pemasangan spandek pasir pun sangatlah mudah
  • Dengan bahan yang cukup bagus, spandek pasir ini mampu terhindar dari karat
  • Cocok digunakan untuk semua jenis atap
  • Tidak mudah pecah meski anda injak
  • Tahan terhadap kobaran api
  • Dan yang pastinya aman serta tidak mengganggu kesehatan orang rumah

Dengan membawa kelebihan-kelebihan tersebut, memang tidak heran apabila atap spandek pasir ini menjadi salah satu jenis atap yang cukup laris manis dipasaran saat ini. Bagi anda yang tertarik dan ingin menggunakan atap spandek pasir, berikut adalah daftar harga spandek pasir terbaru per meternya.

Harga Spandek Pasir Terbaru Per Meter

TebalLebarHarga Per Meter
0.30 mm1 meterRp 80.000
0.35 mm1 meterRp 90.000
0.40 mm1 meterRp 100.000
0.45 mm1 meterRp 110.000
0.50 mm1 meterRp 115.000
Baca  Harga Genteng Sokka Terbaru & Terlengkap Juli 2019

Nah diatas merupakan informasi mengenai harga spandek pasir terbaru untuk permeternya, dengan mengetahui harga diatas, tentu saja anda bisa mengira-ngira berapa kiranya budget yang harus di keluarkan untuk membeli atap rumah jenis spandek pasir ini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan berguna bagi anda yang ingin membangun rumah. Sekain dan terimakasih.