Harga Talang Galvalum Terbaru Semua Ukuran Oktober 2019

Harga Talang Galvalum – Talang air memang menjadi penting ketika masa penghujan tiba. Talang air pada atap rumah memang sering dispelekan banyak orang. Padahal fungsinya sangat penting untuk menghindari jatuhan air hujan yang seringkali merusak cat, tanaman atau benda lain dibawahnya. Dengan mengalirkan air ke satu titik yang sudah diatur letaknya tentu kerusakan akan bisa dihindari. Umumnya talang air terbuat dari berbagai material yang dijual di pasaran saat ini dengan harga variatif.

Talang galvalum menjadi pilihan banyak orang karena bahan nya yang kokoh dan ringan. Bentuk talang galvalum yang tipis mudah ditekuk dan diatur tata letaknya sesuai atap rumah. Galvalum merupakan kombinasi dari material alumunium dan galvanis sehingga memiliki sifat anti karat. Nah ketika musim penghujan datang sudah pasti galvalum akan lebih awet dan memiliki daya tahan lebih baik. Tentunya anda bisa mengandalkan bahan galvalum yang anti karat untuk pemakaian beberapa tahun.

Selain bisa digunakan sebagai rangka, bahan galvalum juga dapat digunakan sebagai penutup atap atau spandek berikut dengan talang airnya. Nah dengan membeli satu material anda bisa memanfaatkan nya untuk berbagai kebutuhan di rumah atau bangunan anda. Berbeda dengan talang pvc yang sering kali mengalami masalah karena cuaca yang berganti ganti.

Bahan talang galvalum memiliki ukuran berbeda beda yang dapat disesuaikan dengan atap rumah anda. Anda dapat menyesuaikan ketebalan nya sehingga lebih fleksibel ketik dipasang. Selain itu material ini juga dapat dipotong dengan cukup mudah karena tipis sehingga anda bisa melakukan custom ukuran sendiri. Material galvalum ini dijual per meter dengan harga yang cukup terjangkau diseluruh Indonesia.

Daftar Harga Talang Galvalum Terbaru Semua Ukuran

Daftar Harga Talang Galvalum Terbaru

Daftar Harga Talang Galvalum Terbaru

Selain harga talang dengan bahan galvalum yang cukup terjangkau, anda bisa mendapatkan nya dengan mudah di toko bangunan atau bisa juga memesan nya secara online. Jika ingin membeli satu rol sekaligus juga bisa tinggal kalikan saja dengan harga per meternya. Nah sebagai rekomendasi kami sudah menyediakan rangkuman harga dari talang berbahan galvalum yang dapat anda simak berikut ini.

Baca  Harga Pintu Galvalum Terbaru Oktober 2019
Harga Talang Galvalum Semua Ukuran

Harga Talang Galvalum Semua Ukuran

Harga Talang Galvalum Lebar 60 cm

Tebal 0.30 mmRp. 48.000 / meter
Tebal 0.35 mmRp. 58.000 / meter
Tebal 0.40 mmRp. 68.000 / meter

Harga Talang Galvalum Lebar 90 cm

Tebal 0.30 mmRp. 52.000 / meter
Tebal 0.35 mmRp. 62.000 / meter
Tebal 0.40 mmRp. 72.000 / meter

Harga Talang Galvalum Lebar 120 cm

Tebal 0.30 mmRp. 60.000 / meter
Tebal 0.35 mmRp. 70.000 / meter
Tebal 0.40 mmRp. 80.000 / meter

Diatas terdapat 3 varian yang meliputi lebar berbeda yaitu 60 cm, 90 cm dan 120 cm. lebar yang berbeda ini dapat anda sesuaikan sendiri dengan ukuran atap anda, jika membutuhkan tampungan air yang lebih banyak maka dapat memilih yang lebar. Sedangkan jika atap minimalis maka lebarnya cukup memilih yang 60 atau 90 cm sehingga tidak perlu memotong motong lagi. Kemudian sial ketebalan nya juga berbeda mulai 0.30 mm, 0.35 mm dan 0.40 mm yang bisa anda cocokkan dengan sisi ketahanan talang.

Jika ingin lebih kuat tentunya ukuran 0.40 mm menjadi pilihan, namun jika ingin yang standar maka bisa memilih ukuran 0.30 mm atau 0.35 mm. Harga paling mahal tentunya galvalum dengan lebar 120 cm yang dibanderol sampai 80 ribuan per meternya. Namun jika ingin lebih murah anda bisa mendapatkan nya dengan harga 50 ribuan dengan lebar 60 cm. Silahkan tinggal anda sesuaikan saja dengan kebutuhan maupun budget yang ada, semoga informasi yang kami berikan bisa jadi referensi.