8 Harga Teralis Pagar Murah 2021 : Besi Biasa & Galvanis Per Meter

Harga Teralis Pagar – Pagar merupakan komponen yang cukup penting untuk menjaga keamanan rumah. Teralis pagar juga dimanfaatkan sebagian orang untuk membuat bagian depan rumah agar lebih tampil menarik.

Besi merupakan salah satu bahan yang paling umum untuk membuat teralis pagar. Daya tahannya memang lebih baik dibandingkan dengan jenis material lain, meskipun dari sisi harga agak mahal namun mampu diandalkan tahunan.

Berbeda dengan HARGA ENGSEL PINTU BESI yang mudah didapatkan, biasanya teralis pagar dijual dan dibuat oleh perajin. Untuk membuat teralis pagar sendiri memang bukan hal yang mudah karena membutuhkan alat potong dan las.

Harga teralis pagar juga bervariasi bergantung kepada model yang diinginkan konsumen. Menggunakan teralis pagar dengan bahan besi tentunya lebih awet, selain itu mampu tahan terhadap berbagai cuaca seperti hujan ataupun panas.

Harga Teralis Pagar Murah

Harga Teralis Pagar

Bagi yang ingin memasang pagar teralis tentunya bertanya tanya berapakah harganya. Untuk perhitungan teralis pagar biasanya per meter, jadi anda bisa mengukur kemudian memperkirakannya, lebih jelasnya simak informasi dari Bursabajaringan.com dibawah ini

Cara Menghitung Harga Pagar Besi Per Meter

Setiap perhitungan teralis pagar akan berfokus pada luasnya area yang akan dipasang. Untuk luas totalnya dari pagar biasanya dikalikan dengan harga meter meter persegi, perhitungan haruslah tepat supaya tidak ada tambahan dikemudian hari.

Cara Menghitung Harga Pagar Besi Per Meter

Sebagai contoh anda akan memasang pagar dengan mode minimalis untuk rumah, tingginya 1.5meter kemudian panjangnya 2.5meter. Kemudian untuk harga dari teralis pagar per meter persegi adalah Rp.500.000 maka perhitunganya sebagai berikut.

Luas Teralis Pagar2.5m x 1.5m = 3.75 m2
Harga Bahan Teralis3.75 m2 x Rp.500.000 = Rp.1.875.000

Masih ada biaya tambahan mencakup kawat las, cat teralis, pemasangan dan jenis lainnya. Kurang lebih untuk biaya tambahan dan pemasangan akan senilai Rp.500.00, jadi tinggal anda tambahkan saja dengan perhitungan material teralis pagar.

Harga Bahan TeralisRp.1.875.000
Biaya lain lainRp.500.000
TotalRp.1.875.000 + Rp.500.000 = Rp.2.375.000

Kurang lebih anda harus mengeluarkan sebesar Rp.2.375.000 untuk ukuran seperti diatas. Namun semuanya kembali ke biaya jasa pemasangan atau pengerjaan, jadi selalu tanyakan mengenai harga dan juga biaya tambahan sebelum memasang teralis pagar.

Harga Teralis Pagar Murah

Setiap teralis pagar memiliki harga berbeda tergantung kepada material, pengrajin bahkan sampai pada finishingnya. Berikut ini adalah gambaran harga dan juga mode untuk setiap teralis pagar yang banyak beredar di Indonesia.

Harga Teralis Pagar Murah

1. Teralis Pagar Besi Standar

Memiliki kisaran harga anttara Rp.350.000 sampai dengan Rp.500.000 per m2, tergolong sangat murah karena terbuat dari rangka besi hollow. Memiliki warna hitam maupun putih dimana dapat dicat sesuai pesanan, teralis pagar ini biasanya digunakan dirumah berukuran kecil sampai sedang.

2. Harga Gate Teralis Besi Biasa

Memiliki kisaran antara Rp.400.000 hingga Rp 600.000 tiap m2 dimana memiliki kemampuan anti karat. Banyak pilihan cat yang dapat diterapkan ke pagar ini sesuai dengan keinginan konsumen.

3. Harga Teralis Besi Galvanis

Terbuat dari galvanis dimana memiliki daya tahan lebih baik dan anti karat. Harganya cukup terjangkau mulai dari Rp.450.000 sampai dengan Rp.600.000 per meter.

4. Pagar Teralis Besi Modern

Model teralis lebih modern namun bicara soal harga dinilai cukup tinggi mulai dari Rp.450.000 sampai dengan Rp.700.000 per meter. Biasanya terdapat pada bangunan dengan arsitektur modern seperti kantor, mall dan lain sebagainya.

5. Teralis Pagar Balkon

Memiliki harga cukup murah antara Rp.350.000 hingga Rp.450.000 tiap m2 dimana sering dijumpai pada bagian balkon atas rumah. Menggunakan bahan rangka besi hollow hitam untuk menjaga keamanan penghuni rumah.

6. Pagar Teralis Minimalis

Harga tergolong sangat murah mulai dari Rp.220.000 sampai Rp.300.000 tiap m2 dimana sering dijumpai pada perumahan. Banyak jenis rumah bertipe kecil yang menggunakan teralis minimalis supaya terlihat lebih bagus.

7. Pagar Teralis Tempa

Kebanyakan ditemui pada balkon dimana tampilannya lebih menarik dengan desain cantik. Bahkan konsumen dapat memesan desain khusus sesuai keinginan, sangat cocok untuk orang yang senang sekali dengan dekorasi rumah.

8. Pintu Teralis

Harganya memang cukup mahal karena bisa mencapai Rp.1.600.000 per meter persegi. Namun pintu teralis mampu memberikan keamanan yang lebih baik dimana tidak dapat dibobol, sangat cocok dipasang dirumah berukuran menengah sampai besar.

Anda juga bisa memilih HARGA PENANGKAL PETIR murah untuk melindungi rumah mengingat teralis terbuat dari besi. Harga untuk tiap model teralis memang berbeda, dari berbagai jenis teralis besi diatas manakah yang sesuai dengan keinginan anda?

You May Also Like
About the Author: Amelia Zaimah
Seorang wanita yang hobi dan menyukai dunia arsitek