15 Merek Alat Pertukangan Terbaik & Terlengkap 2021

Merek Alat Pertukangan Terbaik – Bagi kalian yang bekerja di bidang konstruksi bangunan, tentu alat pertukangan menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki. Alat-alat pertukangan tersebut di antaranya yaitu seperti PALU, tang hingga obeng.

Selain berguna untuk pekerjaan konstruksi bangunan, alat-alat tersebut juga bisa kalian gunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu, saat ini sudah banyak perusahaan perkakas yang menjual peralatan tersebut dengan satu set lengkap.

Tentunya setiap alat pertukangan dari masing-masing perusahaan tersebut juga memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Maka dari itu, bagi kalian yang ingin membeli perkakas tersebut, kalian harus mempertimbangkan dan memperhatikan kelebihan masing-masing produk.

Nah, untuk membantu kalian memilih perkakas yang bagus dan berkualitas, di bawah ini akan kemi berikan beberapa rekomendasi alat pertukangan terbaik. Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja simak penjelasan merek alat pertukangan terbaik berikut ini.

Merek Alat Pertukangan Terbaik & Terlengkap

Merek Alat Pertukangan Terbaik

Tips Memilih Alat Pertukangan

Tips Memilih Alat Pertukangan

Sebelum membahas merek alat pertukangan terbaik, ada baiknya kalian mengerti terlebih dahulu bagaimana cara memilih perkakas yang bgus dan berkualitas. Berikut adalah beberapa tips memilih alat pertukangan yang dapat kalian lakukan sebelum membelinya.

1. Kelengkapan Perkakas

Hal pertama yang harus kalian perhatikan ketika hendak membeli alat pertukangan yaitu tentang kelengkapan alat atau perkakas tersebut. Pilihlah alat pertukangan yang lengkap sehingga dapat digunakan untuk mengatasi berbagai kendala teknis.

2. Material yang Digunakan

Faktor selanjutnya yang peting untuk kalian pertimbangkan yaitu mengenai material apa yang digunakan. Pilihlah perkakas dengan material yang memiliki daya tahan tinggi dan juga awet.

3. Wadah yang Digunakan

Selain kedua faktor di atas, hal penting yang juga tidak boleh kalian lupakan yaitu mengenai kotak atau box yang digunakan untuk menyimpan perkakas. Pilihlah alat pertukangan yang sudah dilengkapi dengan wadah atau box sehingga lebih terorganisir untuk menyimpan perkakas.

Merek Alat Pertukangan Terbaik dan Awet

Setelah mengetahui cara terbaik dalam memilih alat perukangan, berikut ini juga akan kami berikan beberapa rekomendasi merek alat pertukangan terbaik.

1. Kenmaster N2

Kenmaster N2

Kenmaster N2 ialah salah satu merek alat pertukangan dengan 100 buah ragam perkakas. Meskipun demikian, produk yang satu ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 275.000.

Dengan perkakas yang satu ini, kalian bisa menggunakannya baik untuk kebutuhan di rumah ataupun di lapangan pekerjaan. Hal itu dikarenakan produk yang satu ini memiliki bentuk yang simpel dan praktis.

2. Bosch 108

Bosch 108

BOSCH 108 ini juga salah satu merek alat pertukangan yang memiliki kualitas cukup baik. Alat yang satu ini dapat membantu kalian ketika mengerjakan masalah teknis yang berada di rumah.

Produk yang satu ini terdiri dari 108 aksesoris pendukung serta perkakas tangan lainnya yang tertata dengan rapi di sebuah box atau wadah. Kalian bisa mendapatkan alat pertukangan ini dengan harga Rp 800.000.

3. Krisbow Tool Kit 8 Pieces

Krisbow Tool Kit 8 Pieces

Merek alat pertukangan terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan yaitu Krisbow Tool Kit 8 Pieces. Produk yang satu ini sudah dilengkapi dengan perkakas seperti tang, kunci pas, kunci L serta obeng 5 in 1.

Selain itu, alat pertukangan yang satu ini juga memiliki bentuk yang standar, simpel serta berukuran ramping. Untuk mendapatkan Krisbow Tool Kit 8 pices ini kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 200.000 saja.

4. Stanley 90-596N-23

Stanley

Stanley merupakan salah satu perusahaan perkakas asal Amerika yang sudah beroperasi selama lebih dari 100 tahun. Salah satu produk unggulannya yaitu Stanley 90-596N-23 yang terdiri dari 7 alat pertukangan yang biasa digunakan.

Kalian bisa mendapatkan produk dengan seri ini hanya dengan harga Rp 500.000. Tentunya harga tersebut juga sebanding dengan apa yang ditawarkan Stanley, seperti kualitas yang bagus serta tahan lama untuk perlengkapan perkakas tangannya.

5. Jakemy 43 In 1

Jakemy 43 In 1

Merek alat pertukangan terbaik selanjutnya ini berasal dari perusahaan Jakemy. Jakemy JM-6102 atau Jakemi 43 In 1 ini sudah dilengkapi dengan 43 jenis kepala obeng yang dibalut rapi di dalam box penyimpanan yang ringan.

Keunggulan lainnya dari produk yang satu ini yaitu kepala obeng yang dapat diputar hingga 180 derajat. Jika kalian berminat untuk membeli alat perkakas ini, kalian harus mempersiapkan dana yang tidak terlalu besar yaitu sekitarRp 276.000 saja.

6. Tekiro 60

Tekiro 60

Tekiro 60 ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yaitu sebesar Rp 975.000. Meskipun begitu, ketika kalian membeli produk ini maka kalian akan mendapatkan alat peralatan yang cukup lengkap seperti palu, obeng, tang hingga kunci.

Selain itu, alat perkakas yang satu ini juga sudah dilengkapi untuk reparasi peralatan. Wadah penyimpanan atau box Tekiro 60 ini juga cukup ringkas dan ringan. Sayanganya masih ada orang yang mengeluhkan jika beberapa alat memiliki ukuran yang kecil sehingga sulit untuk digenggam.

Demikian penjelasan yang dapat Bursabajaringan.com sampaikan mengenai rekomendasi merek alat pertukangan terbaik. Saran kami, ketika kalian hendak membelinya perhatikan beberapa tips memilih alat pertukangan seperti yang sudah dijelaskan di atas. Dengan begitu kalian akan mendapatkan produk yang berkualitas dan tahan lama.

You May Also Like
About the Author: indra
Motto Dalam Hidup Selalu Rajin Dan Banggakan Kedua Orang Tua