TOP 50 Model Rak Baja Ringan Terbaru & Terlengkap 2020

Model Rak Baja Ringan – Baja ringan merupakan salah satu material bangunan yang kini banyak digunakan untuk berbagai alat rumah tangga. Jika sebelumnya material baja ringan hanya digunakan untuk pembuatan atap rumah, namun sekarang baja ringan bisa di fungsikan untuk pembuatan rak sepatu, rak hidroponik, rak piring dan model rak lainnya.

Kenapa sekarang banyak yang menggunakan baja ringan untuk membuat rak ? karena harga baja ringan terbilang murah. Selain itu pemasangan dan proses pembuatan rak dari baja ringan lebih cepat serta mudah.

Tidak hanya itu saja, material baja ringan juga tidak mudah rusak karena tidak mungkin keropos atau karatan. Berbeda jika kamu menggunakan material kayu untuk membuat rak sepatu ataupun rak dinding, maka umurnya akan lebih pendek jika dibandingkan dengan baja ringan.

Jika kamu sekarang berpikiran ingin membuat rak dari baja ringan, maka informasi baja ringan yang bursabajaringan.com sampaikan disini sangat berguna sekali untuk dibaca. Pasalnya di artikel ini akan kami beritahukan beberapa model atau contoh rak dari bahan baja ringan.

Model Rak Baja Ringan Terbaru

Model Rak Baja Ringan Terbaru Terlengkap

Perlu diketahui juga bahwa artikel yang kami sampaikan ini hanya untuk inspirasi saja. Jika kamu ingin membuat rak dengan contoh model yang kami beritahukan tidak menjadi masalah, tapi alangkah baiknya untuk kamu berkreasi menggabungkan imajinasi kamu dengan menggunakan beberapa model rak dibawah ini.

Contoh Model Rak Baja Ringan

Mengingat banyak model rak dari material baja ringan seperti hidroponik, piring, sepatu, bunga, dinding dan lainnya. Maka kami bagikan contoh tempat dengan menggunakan baja ringan menjadi beberapa bagian, yang mana bisa kamu lihat secara jelas gambarnya dibawah ini.

Rak Hidroponik

Jika kamu ingin membuat tempat untuk Hidroponik yang awet dan biaya pembuatannya murah. Maka kamu bisa memilih model rak yang memakai material baja ringan.

Rak Hidroponik dari Baja Ringan Rak Hidroponik dari Baja Ringan 1 Rak Hidroponik dari Baja Ringan 2 Rak Hidroponik dari Baja Ringan 3 Rak Hidroponik dari Baja Ringan 4

Rak Piring

Apakah kamu sekarang butuh tempat untuk menaruh piring di rumah ?. Jika iya maka silahkan buat tempat piring menggunakan material baja ringan.

Rak Piring dari Baja Ringan Rak Piring dari Baja Ringan 1 Rak Piring dari Baja Ringan 3 Rak Piring dari Baja Ringan 4 Rak Piring dari Baja Ringan 5

Rak Sepatu

Sekarang  tempat sepatu bisa dibuat dengan baja ringan, selain lebih kuat dan biaya pembuatannya murah. Cara membuat rak sepatu dari baja ringan juga terbilang sangat mudah dan cepat.

Rak Sepatu dari Baja Ringan 1 Rak Sepatu dari Baja Ringan 2 Rak Sepatu dari Baja Ringan 3

Rak Bunga

Tidak hanya bisa digunakan untuk pembuatan tempat sepatu, baja ringan juga bisa difungsikan untuk tempat bunga. Dimana rak ini bisa dipakai untuk tempat menaruh pot bunga kesayangan.

Rak Bunga dari Baja Ringan Rak Bunga dari Baja Ringan 1

Rak Dinding

Ingin menaruh barang di dinding tapi tidak memiliki tempat yang pas, maka kamu bisa membuat tempat di dinding dengan memakai material ini. Selain lebih kuat, tempat dinding dari baja ringan ini sangat murah sekali biayanya.

Rak Dinding dari Baja Ringan Rak Dinding dari Baja Ringan 1

Rak Buku

Butuh tempat buku yang lebih awet dan bisa dibuat sendiri tanpa adanya keahlian. Maka kamu bisa membuatnya dari baja ringan, untuk contoh rak buku dari baja ringan bisa kamu lihat disini.

Rak Buku dari Baja Ringan 1 Rak Buku dari Baja Ringan 2 Rak Buku dari Baja Ringan 3

Rak Jamur

Memiliki bisnis usaha jamur dirumah ? maka segeralah manfaatkan material baja ringan untuk rak jamur kamu. Selain biayanya lebih murah, kamu bisa membuatnya sendiri tanpa perlu menggunakan jasa pasang baja ringan.

Rak Jamur dari Baja Ringan Rak Jamur dari Baja Ringan 2 Rak Jamur dari baja ringan 3

Biaya Membuat Rak dari Baja Ringan

Untuk biayanya sendiri bervariatif tergantung dari ukuran dan model rak yang ingin kamu buat. Yang jelas kamu bisa menghitung kebutuhan baja ringan berapa, lalu kamu bisa lihat daftar harga material baja ringan terbaru yang sudah kami sampaikan sebelumnya.

Dari pengalaman kami sendiri untuk biaya pembuatan rak menggunakan material baja ringan sangatlah mudah ketimbang memakai material kayu. Selain itu cara membuat rak dari material baja ringan juga lebih cepat dan mudah.

You May Also Like

About the Author: Ari

Hobi Sekali Mengikuti Perkembangan Dunia Arsitektur