15 Model Teras Baja Ringan Desain Terbaru 2019

Model Teras Baja Ringan – Teras merupakan elemen atau komponen yang penting untuk rumah dengan halaman luas. Fungsi memang bermacam macam misalnya menjadi tempat bermain anak, tempat bersantai membaca koran dan yang lain sebagainya. Teras juga penting ketika ada tamu datang ke rumah karena digunakan sebagai tempat menunggu sampai dibukakan pintu. Teras masa kini memang memiliki banyak model dengan funiture dan material yang menyusun nya.

Salah satu yang sering ada yaitu baja ringan yang menyusun atap teras sehingga menghindarkan orang dari terik maupun hujan. Teras dari baja ringan memang banyak digunakan orang karena biaya pemasangan yang cukup murah jika dibandingkan dengan membuat bangunan atap. Fungsi teras dari baja ringan juga beragam, seperti digunakan untuk melindungi kendaraan dari panas maupun hujan atau garasi. Selain itu dengan penataan ruang yang baik bisa menjadikan teras anda lebih menarik untuk dikunjungi tamu.

Teras baja ringan juga bisa digunakan sebagai tempat parkir untuk motor maupun mobil tamu anda. Material teras baja ringan sendiri kokoh karena menggunakan bahan besi, alumunium atau juga baja ringan. Namun untuk material yang banyak dipilih orang adalah baja ringan karena mudah dalam pemasangan karena sisi bobotnya. berbeda dengan besi yang lebih berat sehingga membutuhkan tenaga lebih banyak orang. Soal ketahanan nya jika dibandingkan dengan kayu tentunya lebih bisa diandalkan karena bebas dari serangan rayap.

Baja ringan juga tahan terhadap karat sehingga anda tidak perlu merasa resah karena cuaca. Nah selain itu warna dari teras dengan baja ringan juga beragam sehingga bisa dicocokkan dengan cat rumah anda. Nilai plus lain nya adalah rumah anda akan terlihat lebih rapi karena konstruksi baja ringan yang minimalis. Model dari teras dengan baja ringan juga beragam dan dapat disesuaikan dengan keinginan anda. Anda dapat memilih model teras dengan baja ringan mulai dari yang dengan tiang ataupun tanpa tiang.

Baca  22 Model Pintu Baja Ringan Desain Terbaru dan Modern 2019

Model Teras Baja Ringan Desain Terbaru

Teras Baja Ringan

Teras Baja Ringan

Jika diperhatikan memang saat ini banyak model rumah minimalis yang menggunakan baja ringan untuk terasnya. Banyak juga yang menggunakan nya untuk menutupi taman modern yang pasti akan terlihat lebih cantik. Selain bisa menyesuaikan warna, anda juga dapat memilih ukuran yang sesuai dengan teras sehingga tidak akan mengganggu eksterior rumah secara keseluruhan.

Selain itu pemasangan dan perakitan teras dengan baja ringan juga lebih mudah dan memiliki banyak variasi bentuk. Untuk mendapatkan teras idaman tentunya menentukan model baja ringan cukup penting untuk diperhatikan. Anda tetap harus mempertimbangkan ukuran dan model yang sesuai untuk rumah anda. Jika masih bingung maka kami sudah menyediakan beberapa gambar model teras dengan baja ringan yang bisa anda simak berikut ini.

desain teras baja ringan

desain teras baja ringan

gambar teras baja ringan

gambar teras baja ringan

Model atap teras baja ringan

Model atap teras baja ringan

Model teras baja ringan modern

Model teras baja ringan modern

Model teras baja ringan rumah

Model teras baja ringan rumah

model teras baja ringan

model teras baja ringan

model teras galvalum

model teras galvalum

teras baja ringan minimalis

teras baja ringan minimalis

teras baja ringan tanpa tiang

teras baja ringan tanpa tiang

teras rangka baja ringan

teras rangka baja ringan

teras rumah baja ringan

teras rumah baja ringan

rangka teras baja ringan

rangka teras baja ringan

teras minimalis baja ringan

teras minimalis baja ringan

teras kaca baja ringan

teras kaca baja ringan

Keunggulan dari teras dengan material baja ringan adalah dari sisi pemasangan nya yang memang lebih mudah jika dibandingkan dengan material kayu maupun besi. Jika anda sudah mendapatkan model teras yang sesuai dengan keinginan anda maka silahkan menghubungi pihak penyedia jasa pemasangan baja ringan terdekat. Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat bagi anda.