10 Harga Pintu Galvalum Terbaru Semua Tipe 2020

Harga Pintu Galvalum – Pintu memang menjadi salah satu komponen penting dalam bangunan karena dapat berfungsi sebagai pembatas bagian luar maupun dalam. Ada berbagai jenis model pintu, ukuran sampai pilihan material nya. Belakangan ini pintu galvalum semakin diminati karena memiliki daya tahan yang lebih baik dibandingkan pintu kayu dimana mudah kena rayap.

Galvalum atau yang sering disebut baja ringan ini memiliki bentuk yang tipis dan ringan sehingga mudah diaplikasikan di rumah maupun bangunan lain nya. Galvalum sendiri adalah singkatan galvanis dan aluminium yang memiliki kualitas tinggi. Pintu model galvalum memiliki daya tahan lebih lama sehingga tak perlu beberapa tahun sekali mengganti nya, jika sudah usang cukup di cat saja.

Pintu galvalum juga dibanderol dengan harga terjangkau mulai 200 ribuan sehingga cocok dipilih untuk semua kalangan. Model nya juga beragam, mulai modern, minimalis, standart bahkan juga ada model sliding. Jadi menggunakan bahan galvalum dapat menghemat biaya ketika ingin membangun rumah. Keunggulan lain dari pintu ini adalah anti rayap dimana sering kita jumpai dirumah rumah maupun bangunan bangunan.

Selain itu bobotnya juga lebih ringan sehingga bisa dipindahkan atau diatur dengan mudah. Untuk beberapa model seperti sliding atau modern memang harganya lebih mahal. Hal tersebut disebabkan oleh finishing yang lebih baik disertai dengan fitur seperti kaca maupun sliding mekanisme. Jika ingin yang hemat maka bisa memilih beberapa model dengan harga 200 ribuan saja.

Harga Pintu Galvalum Terbaru Semua Tipe

"Harga

Selain lebih kokoh dan tahan rayap pintu galvalum layak menjadi rekomendasi karena modelnya tak kalah dengan pintu kayu atau PVC. Memang kebanyakan pintu galvalum dimanfaatkan untuk kamar mandi, namun ternyata ada model lain yang bisa dipasang sebagau pintu masuk rumah, pintu taman, garasi dan bagian bangunan lain nya. Langsung saja sebagai rekomendasi silahkan simak harga pintu galvalum terbaru berikut ini.

Model ModernModel Biasa
Pintu Galvalum ModernPintu Galvalum
Rp. 3.350.000,-Rp. 350.000,-
Model StandartPintu Kamar Mandi Aluminium
Pintu Galvalum StandartPintu Kamar Mandi Galvalum Aluminium
Rp. 185.000,-Rp. 245.000,-
Model Modern SlidingModel Kamar Mandi
Pintu Galvalum Modern SlidingPintu Galvalum Kamar Mandi
Rp. 1.800.000,-Rp. 220.000,-
Model WarnaModel Minimalis
Pintu Galvalum WarnaPintu Galvalum Minimalis
Rp. 265.000,-Rp. 220.000,-
Model Alumunium GalvalumPintu Kamar Mandi Galvalum
Pintu Alumunium GalvalumPintu Kamar Mandi Galvalum
Rp. 245.000,-Rp. 230.000,-

Note:

  • Harga bisa saja berubah sewaktu waktu mengikuti pasar
  • Model pintu terbaru akan diupdate
  • Semua harga pintu diatas diambil dari situs terpercaya

Kelemahan dari pintu jenis ini adalah mudah panas sehingga mempengaruhi temperatur ruangan. Seperti jika dipasang di kamar mandi yang murah ventilasi maka ruangan akan cepat panas. Untuk mengatasinya silahkan atur agar sirkulasi udara mengalir dengan baik pada kamar mandi maupun ruangan lain nya. Hal tersebut memang beda dengan pintu kayu yang cenderung menyerap panas.

Namun dibalik kelemahan nya, bahan galvalum menjadi rekomendasi karena sisi harganya yang begitu terjangkau. Selain itu daya tahan nya juga baik terhadap rayap jadi cocok dipasang di beberapa sisi bangunan. Nah semoga informasi diatas bisa membantu anda menemukan model pintu dan harga yang cocok.

You May Also Like

About the Author: Stefhanno

Mantan Manager Di Perusahaan Arsitek Ternama Yang Kini Aktif Menulis di Website Bursabajaringan