Harga Kanopi Sunlouvre Per Meter Terlengkap 2020

Harga Kanopi Sunlouvre – Hampir setiap rumah minimalis modern saat ini dilengkapi dengan adanya tambahan kanopi pada bagian depan rumah. Pemasangan kanopi sebenarnya bukan hanya dapat di pasang pada bagian depan rumah saja, melainkan dapat dipasang pula di bagian samping atau tempat-tempat lain yang kiranya memerlukan adanya kanopi ini.

Rumah merupakan sebuah bangunan tempat tinggal yang memiliki banyak sekali konsep, model dan desain yang beragam. Dengan adanya penambahan kanopi biasanya akan memberikan kesan mewah dan elegan. Maka tak heran jika sampai saat ini penggunaan kanopi cukup naik siginifikan. Selain itu banyaknya material tambahan untuk kanopi juga semakin beragam.

Berbicara mengenai harga, HARGA KANOPI PER METER saat ini dibanderol dengan harga yang bervariatif, mulai dari harga murah hingga harga termahal. Patokan harga tersebut sebenarnya dengan melihat material apa yang digunakan, apakah material bajaringan, kayu atapun material jenis lainnya. Saat ini kanopi Sunlouvre adalah salah satu yang paling banyak diminati masyarakat saat ini.

Dari segi kualitas, kanopi atau atap aluminium Sunlouvre ini memiliki kualitas yang sangat baik. Lalu berapa sih harga kanopi Sunlouvre per meternya? Daripada penasaran langsung saja kita simak daftar harga kanopi Sunlouvre per meter terlengkap yang telah kami siapkan berikut ini.

Harga Kanopi Sunlouvre Per Meter Terlengkap

Harga Kanopi Sunlouvre

Harga Kanopi Sunlouvre

Untuk jenis atap yang satu ini memang cukup beragam, mulai dari desain, fitur remote dan juga kualitas yang dimiliki juga menjadi salah satu faktor mengapa kanopi ini banyak diminati oleh banyak masyarakat.

KANOPI SUNLOUVRE

HARGA

HeytekRp 900.000 – Rp 2.500.000

Atap jenis ini juga sangat cocok diterapkan pada rumah minimalis modern saat ini. Selain itu, atap Sunlouvre juga cocok untuk rumah di perkotaan yang terkenal akan suhunya yang panas. Dengan adanya atap jenis ini tentu sirkulasi udara akan lebih teratur.

Jika kalian ingin menggunakan atap jenis ini, kalian dapat berkonsultasi langsung dengan jasa pemasangan atap ini. Saat ini jasa pemasangan kanopi Sunlouvre juga sudah ada di kota-kota besar hingga kota-kota kecil di Indonesia.

Keunggulan Kanopi Sunlouvre

Berbicara mengenai keunggulan, ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh atap jenis ini, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Memiliki kontrol remot yang dapat digunakan untuk mengontrol intensitas cahaya matahari
  • Atap dapat dibuka dan ditutup
  • Desain yang menarik dengan banyak pilihan warna
  • Perawatan yang cukup mudah
  • Tidak mudah berkarat dan juga anti air
  • Dapat mengatur sirkulasi udara yang masuk
  • Dapat dipasangi pelapis kanopi kaca
  • Tampilan menarik dan mewah
  • Harga cukup terjangkau

Kekurangan Kanopi Sunlouvre

Lalu berbicara mengenai kekurangan, atap jenis aluminium ini memang memiliki satu kekurangan yang sudah pasti, yakni tidak dapat menahan panas. Namun keunggulan dari kanopi jenis ini nantinya dapat mengurangi suhu panas pada bagian bawah karena atap tersebut dapat dibuka dan ditutup dengan menggunakan remot.

Nah itulah beberapa pembahasan lengkap mengenai harga kanopi Sunlouvre yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja yang dapat bursabajaringan.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

You May Also Like

About the Author: indra

Motto Dalam Hidup Selalu Rajin Dan Banggakan Kedua Orang Tua