Gazebo Baja Ringan 2019 : Model dan Harga Terbaru

Gazebo Baja Ringan – Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini material baja ringan banyak dipakai untuk atap rumah, atap toko, atap kantor dan atap sekolah. Kemudahan dalam pemasangannya, serta waktu yang cepat selesai menjadi salah satu faktor banyak orang memilih baja ringan. Dan sekarang baja ringan juga digunakan untuk membuat gazebo atau gubug.

Buat anda yang tahu apa itu Gazebo pastinya anda akan terbayang bahwa gazebo itu dibuat dari bahan kayu saja. Padahal sekarang Gazebo baja ringan sudah digunakan di wilayah perkotaan. Memang untuk daerah pedesaan masih jarang, namun tidak ada salahnya jika anda menggunakan model gazebo baja ringan ini.

Sebelum memasang atau membuat gazebo baja ringan, maka anda harus lihat dulu lokasi yang akan dipasang gazebo itu. Apakah lokasi tersebut cukup banyak terkena sinar matahari atau tidak. Jika tidak maka sangat bagus untuk menggunakan baja ringan, akan tetapi jika terkena sinar matahari yang banyak kurang direkomendasikan. Mengingat baja ringan ini adalah material besi yang menyerap panas.

Gazebo baja ringan ini lebih dikhususkan untuk dibangun di kebun sekitaran rumah. Bukan di sawah atau lokasi terbuka yang sering terkena sinar matahari. Untuk inspirasi serta gambaran model gazebo yang terbuat dari baja ringan ini. Maka anda bisa simak informasi selengkapnya mengenai harga gazebo baja ringan beserta modelnya.

Model dan Harga Gazebo Baja Ringan Terbaru

Model dan Harga Gazebo Baja Ringan Terbaru

Model dan Harga Gazebo Baja Ringan Terbaru

1. Model Gazebo Baja Ringan Terbaru

Pada bagian ini anda akan melihat foto atau gambar berbagai model gazebo bahan baja ringan yang sudah dibuat. Contoh ini bisa anda aplikasikan untuk gazebo anda sendiri. Anda tinggal memberikan gambar gazebo baja ringan ini kepada tukang baja ringan anda.

Baca  20 Model Tiang Baja Ringan Berbagai Design 2019
Model Gazebo Baja Ringan 01

Model Gazebo Baja Ringan

Model Gazebo Baja Ringan 02 Model Gazebo Baja Ringan 03 Model Gazebo Baja Ringan 042. Harga Gazebo Baja Ringan Terbaru

Setelah melihat dan sudah menentukan model gazebo yang dipilih, maka tinggal anda tahu harga gazebo baja ringan. Untuk harganya sendiri bervariatif tergantung dari tukang baja ringan yang anda percaya. Berbeda juga harganya jika anda memakai jasa borong gazebo bahan baja ringan.

Kalau anda menggunakan tukang sendiri maka anda harus membiayai makanan tukang tersebut dan ongkosnya mungkin sekitar Rp 100.000 belum termasuk makan. Pakai tukang sendiri juga terbilang kurang efisien, karena anda harus mengawasinya, agar pekerjaannya rapih sesuai dengan harapan anda.

Berbeda halnya dengan menggunakan harga borongan. Disini anda tidak perlu memikirkan makanan serta tempat menginap tukang. Selain itu anda juga tidak perlu mengawasai, karena sudah ada yang mengawasi. Pengerjaannya juga cepat ketimbang menggunakan tukang sendiri. Berikut ini daftar harga borongan Gazebo per meter sudah termasuk dengan bahan-bahannya.

  • Ukuran 1 x 1 harga 2,3 juta
  • Ukuran 1 x 1,5 harga 2, 75 juta
  • Ukuran 1,5 x 1,5 harga 3,2 juta
  • Ukuran 1,5 x 2 harga 3,7 juta
  • Ukuran 2 x 2 harga 4,4 juta
  • Ukuran 2,5 x 2,5 harga 5,5 juta
  • Ukuran 3 x 3 harga 7 juta
  • Ukuran besar di atas 3 x 3 harga per m² 850 ribu

Bagaimana menurut anda apakah akan menggunakan jasa borongan ? ataukah menggunakan tukang sendiri. Tentunya itu tergantung dari selera masing-masing orang. Kalau anda memiliki waktu yang cukup dan biaya untuk membuat gazebo sedikit maka bisa menggunakan tukang sendiri.

Akan tetapi jika anda tidak memiliki waktu dan mempunyai dana yang banyak untuk membuat gazebo baja ringan. Maka anda bisa memilih jasa borongan yang harga perkiraannya sudah kami sampaikan diatas. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bisa membantu anda yang bingung dalam memilih model gazebo serta harga gazebo baja ringan terbaru.

Baca  Harga Kanopi Baja Ringan Per Meter Terbaru Juli 2019